Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Jaga Berat Badan dan Cegah Selulit dengan Antigravity dan Yoga

Sumber-Informasi.com - Seperti wanita pada umumnya, merawat kecantikan dan menjaga penampilan menjadi prioritas. Khususnya mempertahankan kulit tubuh tetap kencang dengan berat badan proporsional. Karena itu aktris cantik Ramita Nasution sudah mulai melakukan perawatan kecantikan sejak usia belia untuk mencegah proses regenerasi kulit berlangsung dengan cepat. Olahraga teratur seperti pilates dan antigravity serta mengatur pola makan sehat agar berat badan tetap proporsional. Di samping itu, dengan berat badan yang tetap proporsional maka masalah selulit tidak dialami. 

Proses regenerasi pada manusia pasti akan berjalan secara alami. Tidak ada manusia yang selamanya akan tetap muda dengan balutan kulit yang kencang. Memang proses tersebut tidak dapat dihindari, semua orang pasti akan mengalami tahap lanjut usia. Namun, tak ada salahnya jika kekencangan kulit diiringi tubuh proporsional tetap dijaga sejak usia dini. Mayoritas wanita kini melakukan hal tersebut demi mendapatkan penampilan yang sempurna. Apalagi menjadi seorang public figure.yang sering bertemu banyak orang. 


Menyadari hal tersebut, salah satu aktris cantik yang bernama lengkap Ramita Nasution mulai merawat kecantikan sejak usia belia. Dimulai dengan menjaga pola makan sehat setiap hari dan olahraga, berat badan Ramita tampak proporsional. Meski demikian, ia tidak memiliki pantangan makanan tertentu, yang paling penting porsi makan dikurangi jika malam hari dan tidak makan berlebihan. Untuk menjaga kekencangan kulit wajah serta menghambat proses penuaan dini, aktris yang namanya semakin dikenal berkat aktingnya di serial komedi Sketsa di salah satu televisi swasta serta FTV ini tak pernah absen membersihkan wajah sehabis beraktivitas serta melakukan treatment facial.

Selain memerhatikan area wajah agar semakin percaya diri ketika tampil di hadapan umum, Ramita yang pernah mengalami lonjakan berat badan ini juga memiliki tubuh kencang tanpa adanya selulit yang membandel maupun stretchmark. Kegiatan olahraga dan minum jus membantu melancarkan metabolisme. Hal tersebut membuat wanita yang sering disibukkan syuting sinetron stripping ini berhasil mempertahankan penampilan cantik dan menarik.

Seperti apa perawatan wajah Ramita setiap hari? Untuk perawatan wajah, ia hanya pakai krim malam dan di siang hari pakai sunblock. Perawatan wajah lain, yang ia lakukan adalah treatment facial dua atau tiga minggu sekali. Jadi facial-nya hanya untuk membersihkan wajah saja.

Tahapan facialnya, wajah dibersihkan, di uap panas terus dikeluarkan komedonya. Selanjutnya wajah di-massage, lalu dimasker. Masker yang digunakan bentuknya pasta, tapi lama-kelamaan mengering dan kalau dibersihkan tinggal diangkat seperti masker tisue. 

Maman Soleman
Maman Soleman Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News