google-site-verification=BmoRrfgrm78d67lLrJFzT-x-PUwK9y-5TI9jvRHifO8 IBX5B7AA6164BFDA Rekomendasi 6 Notebook Gaming yang Bisa Dicari di Toko Komputer Online - Sumber Informasi -->

Rekomendasi 6 Notebook Gaming yang Bisa Dicari di Toko Komputer Online


Komputer merupakan salah satu teknologi yang kini telah berperan banyak dalam setiap aktivitas manusia. Seseorang jadi lebih gampang dalam mendukung pekerjaan dan  aktivitasnya dengan bantuan teknologi ini.

Selanjutnya bila dulu kita mengenal komputer dengan sejumlah alat pendukung yang lainnya, seperti CPU, keyboard, dan mouse. Sekarang kita sudah dimanjakan dengan model yang lebih praktis dari PC/komputer dalam wujud laptop, notebook, dan netbook.

Perangkat-perangkat ini dirancang lebih praktis, ringan, mudah ditenteng, dan pas saat dimasukkan ke dalam tas Anda sehingga mempermudah Anda untuk melakukan pekerjaan di manapun dan kapanpun.

Pasar notebook di Tanah Air tahun ini ramai kedatangan para pemain baru, bahkan di Jakarta notebook keluaran baru dari berbagai merek sudah tampil menyapa konsumen. Komputer jinjing yang satu ini memang banyak dilirik lantaran desainnya yang lebih ringkas, namun performanya mumpuni.

Di bawah ini rekomendasi 6 notebook gaming yang telah diluncurkan di Indonesia sepanjang tahun 2020.

1. Asus ROG Zephyrus G14
Asus telah mengumumkan ROG Zephyrus G14 pada awal Juli lalu. Laptop gaming 14 inci ultra tipis teranyar untuk para gamer di Indonesia ini dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 4000 HS Series Mobile dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060. ROG Zephyrus G14 tampil dalam 2 varian yaitu Eclipse Gray dan Moonlight White yang dibanderol dengan harga sekitar Rp18 juta.

2. Acer Predator Triton 500
Belum lama ini Acer meluncurkan Predator Triton 500. Predator Triton 500 merupakan salah satu laptop gaming paling ringan dan paling ramping berbahan metal dengan ketipisan 17,9 mm dan berat cuma 2,1 kg.

Notebook yang didukung dengan Nvidia GeForce RTX 2070 SUPER/RTX 2080 SUPER ini dibandeol dengan harga kira-kira Rp 49.999 juta.

3. Asus VivoBook S14 M433
Notebook ini mempunyai bodi yang amat tipis dan ringan di kelasnya karena bobotnya cuma 1,4 kg dan ketebalannya cuma 15,9 mm.

Di dalam VivoBook S14 tersemat chip grafis AMD Radeon dan ruang penyimpanan berbentuk SSD seluas 512GB. Perangkat yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 4000 U Series Mobile ini dijual dengan banderol sekitar Rp11.799 juta.

4. Lenovo IdeaPad Gaming 3i
IdeaPad Gaming 3i diperuntukan buat casual gamers. Laptop gaming ini diotaki dengan prosesor mobile Intel Core i7 Gen 10 dilengkapi kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650Ti. Notebook yang telah mendukung refresh rate layar 120 Hz ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp13,5 juta.

5. HP ProBook x360 435 G7
Notebook ini ditunjang dengan prosesor terbaru AMD Ryzen 4000 Mobile Series yang disokong dengan AMD Radeon Vega Graphics. HP ProBook 435 yang didesain ramping dengan ukuran 13,3 inci dilengkapi keyboard deck dan top over aluminium anodized ini  dibanderol seharga Rp11 juta.

6. Huawei MateBook D 14
Notebook keluaran Huawei ini memiliki ukuran 14 inci, tebal 4,8 mm dengan menawarkan layar yang FullView disertai 3 bezel ultra-tipis. Huawei menancapkan prosesor AMD Ryzen 7 3700U sebagai otaknya. Huawei MateBook D14 dijual dengan harga Rp 11.499 juta.

Anda sedang membutuhkan notebook saat ini? Yolori adalah jawabannya. Yolori adalah toko komputer online yang terletak di Jalan Arteri Mangga Dua Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat menyediakan berbagai macam PC desktop, laptop, notebook, server, printer, monitor, dan aksesoris dengan garansi resmi dan original. Tidak hanya itu, Yolori pun menyewakan peralatan IT seperti desktop, notebook, server, projector, dll. Ayo tunggu apalagi? Segera penuhi kebutuhan peralatan IT Anda di Yolori!

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi 6 Notebook Gaming yang Bisa Dicari di Toko Komputer Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bisnis

Gaya Hidup

Kecantikan

Kuliner

Fashion

Herbal

Kesehatan

Pendidikan