Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Tips Tepat untuk Mengatasi Kesulitan Pada Perangkat Instalasi Listrik

Ketika Anda perlu memeriksa kapasitas dan efisiensi sistem pembangkit listrik Anda, terutama yang menggunakan engine berbahan bakar gas, diesel atau berbahan bakar ganda, Sewatama siap melayani Anda. Sejarah membuktikan pengiriman kekuatan kustom Sewatama yang cepat dan handal sebagai solusi untuk generasi ke berbagai lokasi terpencil. Berbagai generator untuk listrik yang Anda butuhkan dapat terpenuhi dengan sangat mudah jika Anda menggunakan jasa pelayanan Sewatama.

Sewatama dapat membantu Anda dengan:
1. Efisiensi.
Sewatama dengan senang hati akan membantu Anda untuk mencapai efisiensi optimal dalam sistem pembangkit listrik Anda. Sewatama akan menempatkan seluruh sistem di bawah pengawasan, untuk:
  • Mengoptimalkan kapasitas.
  • Analisis efisiensi bahan bakar.
  • Analisis beban dan kerugian yang digunakan dalam sistem rangkaian.
  • Analisasi aspek mekanik dan kelistrikan dari sistem.
2. Perkuatan.
Jika pembangkit listrik Anda memiliki umur yang sudah tua, Sewatama dapat membantu meremajakannya. Dengan memanfaatkan teknologi terbaru, karena Sewatama dapat:
  • Mendesain ulang atau merekayasa ulang sistem pembangkit listrik.
  • Memodifikasi peralatan dan perangkat dalam sistem pembangkit listrik.
  • Perbaiki peralatan dan perangkat pembangkitan daya. 
3. Persiapan commissioning untuk pembangkit listrik.
Sewatama dapat menginisialisasi pembangkit listrik yang baru dipasang dan memastikannya dapat memasok listrik ke jaringan dengan aman dan handal sesuai dengan desain. Setiap inkonsistensi terhadap spesifikasi akan ditandai dalam daftar pukulan untuk ditinjau dan diperbaiki, untuk mencegah masalah lebih lanjut di telepon. Sebelum inisialisasi, Sewatama akan memastikan semua sistem berjalan dan bekerja dengan lancar untuk:
  • Pelumasan agar tidak ada kebocoran, aliran halus, sampling oli yang bagus setelah 50 jam operasi.
  • Pendingin untuk supply udara segar yang lancar untuk power house, knalpot udara panas yang halus, kualitas udara yang baik untuk konsumsi. 
Sewatama juga melakukan Reliability Run (RR) selama 3 × 24 jam untuk memastikan setiap parameter aktual dari setiap titik pengukuran di mesin utama dan BoP semuanya dalam rentang yang dirancang untuk standar spesifikasi untuk semua peralatan. Jadi ketika ada kesempatan di mana Anda membutuhkan semua yang dilakukan, khususnya untuk perangkat instalasi, tetapi tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk mengawasi semuanya dari awal hingga akhir, masa Sewatama siap membantu Anda.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News