google-site-verification=BmoRrfgrm78d67lLrJFzT-x-PUwK9y-5TI9jvRHifO8 IBX5B7AA6164BFDA Cashwagon, Aplikasi Pinjaman Tunai Online Terbaik dan Terpercaya Saat Ini - Sumber Informasi -->

Cashwagon, Aplikasi Pinjaman Tunai Online Terbaik dan Terpercaya Saat Ini

Hampir semua orang pernah menemui yang namanya keperluan dana darurat. Tentunya, keperluan itu sering datang mendadak, mendesak, perlu secepatnya dipenuhi, entah itu untuk membayar ongkos kesehatan atau melunasi berbagai biaya pendidikan.

Di dalam kondisi seperti ini, selain dengan cara tarik tunai kartu kredit - itu juga bila limitnya masih tersedia - opsinya tidaklah banyak. Pasalnya lembaga keuangan tradisional tidak mengadakan alternatif pinjaman darurat yang dapat dicairkan dalam tempo satu hari.


Jangankan dapat satu hari, bahkan satu minggu dapat disetujui dari pihak bank saja itu termasuk sudah beruntung. Lantaran pihak bank kebanyakan membutuhkan waktu 7 hari kerja dalam proses pencairan kredit yang diajukan nasabah. Sedangkan kita perlu pinjaman online yang langsung cair tanpa repot harus ini itu. Butuh pinjaman yang mudah diakses tanpa jaminan atau agunan yang menyulitkan.

Di tengah situasi ini Cashwagon hadir. Cashwagon merupakan pinjaman berbasis teknologi yang masa persetujuan pinjamannya dilakukan dalam tempo 1 x 24 jam. Pinjaman yang Anda ajukan akan ditransfer langsung ke nomor rekening bank Anda sesudah pengajuan dari Anda disetujui oleh pihak pengelola Cashwagon. 

Semua proses itu terjadi secara singkat dan efektif hanya dengan mempergunakan smartphone Anda. Untuk itu Anda harus mengunduh aplikasinya di Play Store atau App Store untuk kemudian diinstal di smartphone Anda. Dalam penyerahan dokumen pun, Anda cuma butuh memotretnya dan mengirimkannya melalui aplikasi Cashwagon di smartphone Anda.

Cahswagon yang berada di bawah naungan PT. Kas Wagon Indonesia menawarkan pinjaman dengan jumlah pinjaman sedikitnya Rp 500.000 dan maksimal hingga Rp 10.000.000. Sementara itu tenor pinjamannya mulai dari 10 - 40 hari.

Untuk bisa mengajukan pinjaman ini Anda diharuskan sudah berusia antara 20 - 60 tahun dan berstatus sebagai WNI (Warga Negara Indonesia) dengan penghasilan minimal per bulan-nya sebesar Rp 2.000.000 serta berstatus menjadi pekerja atau karyawan tetap. Selain itu Anda harus mempunyai rekening bank pribadi dan pastinya harus mempunyai smartphone pribadi karena pengajuan pinjaman tunai cepat ini dilakukan melalui aplikasi mobile.

Berikut cara melakukan pinjaman di Cashwagon melalui smartphone.


Cashwagon adalah produk fintech berupa kredit tanpa agunan (hanya KTP) dengan jangka waktu pengembalian pendek dari 10 - 40 hari dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan Anda. Pinjaman ini mempunyai masa penyetujuan yang super kilat yaitu 24 jam dan mempunyai persyaratan minimal penghasilan yang terbilang ringan. 

Kehadiran Cashwagon di Indonesia telah memberikan kemudahan untuk Anda yang mempunyai kesibukan yang padat dan mobilitas tinggi. Cashwagon sudah membuka akses pinjaman jangka pendek bagi masyarakat yang amat memerlukan dana tambahan mendesak. Ayo tunggu apalagi? Segera ajukan aplikasi pinjaman Anda dan nikmati uangnya! 

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bisnis

Gaya Hidup

Kecantikan

Kuliner

Fashion

Herbal

Kesehatan

Pendidikan