Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Catering Sehat Terjangkau, Pilihan Tepat untuk Hidup Sehat

Catering sehat terjangkau dari gorrygourmet adalah layanan catering yang menyediakan makanan yang sehat dan seimbang. Makanan bernutrisi adalah salah satu hal paling penting untuk melindungi kesehatan Anda. Faktanya, hingga 80% penyakit jantung dini dan stroke dapat dicegah melalui pilihan dan kebiasaan hidup Anda, seperti makan makanan sehat dan aktif secara fisik.

Diet sehat dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke dengan meningkatkan kadar kolesterol Anda, mengurangi tekanan darah Anda. membantu Anda mengatur berat badan dan mengendalikan gula darah Anda. Berikut ini adalah 3 macam makanan yang sehat untuk Anda konsumsi.

3 Jenis Makanan Sehat

1. Buah-buahan
Sayuran adalah rajanya makanan yang memberikan manfaat gizi, namun buah-buahan juga mengandung banyak nutrisi berharga. Buah-buahan, rendah lemak, dikemas dengan serat, tetapi biasanya mengandung lebih banyak kalori daripada sayuran. 

Buah-buahan juga sarat dengan vitamin seperti vitamin A, folat, yang membantu mencegah beberapa cacat lahir. Sertakan buah-buahan seperti alpukat, pisang, berry, anggur, pepaya, blewah dan buah jeruk dan jus dalam makanan sehari-hari Anda untuk memastikan Anda mendapatkan beragam vitamin dan mineral.

2. Gandum Utuh
Biji-bijian utuh, seperti gandum, beras, gandum hitam, , jagung dan makanan yang terbuat dari gandum adalah bagian penting dari makanan sehat. Karbohidrat kompleks ini kaya serat dan secara alami rendah lemak. 

Selain itu, gandum utuh penuh dengan nutrisi sehat seperti vitamin B, yang membantu mengubah makanan menjadi energi, dan vitamin E, yang dapat melindungi terhadap kanker prostat. 

Biji-bijian utuh juga mengandung mineral seperti tembaga, yang membantu sel darah merah; magnesium, yang dibutuhkan untuk reaksi kimia dalam tubuh Anda; mangan, yang membantu membentuk tulang. Nah, catering sehat terjangkau bisa memberikan Anda makanan yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.

3. Makanan berprotein
Setiap sel dalam tubuh Anda mengandung protein dan protein terdapat pada kulit, otot, organ, dan kelenjar. Semua cairan tubuh, kecuali empedu dan urin, mengandung protein. Tubuh Anda membutuhkan protein untuk memperbaiki sel dan mengangkut nutrisi. 

Protein sangat penting untuk pembelahan dan reproduksi sel, serta pertumbuhan dan perkembangan selama masa kanak-kanak, remaja dan kehamilan. Protein dapat ditemukan pada ikan seperti unggas, daging, susu dan telur.

Nah, untuk Anda yang sedang diet keto, menu keto bisa Anda dapatkan disini. Catering sehat terjangkau membantu melayani kebutuhan makanan sehat Anda.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News