Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Situs Kecantikan Wanita Milenial Terpopuler di Indonesia



Apa sih yang dimaksud dengan milenial? Ya, milenial ini merupakan sebuah generasi manusia, yang tumbuh ditengah-tengah kecanggihan teknologi gadget dan internet. Dan seperti yang kita ketahui, bahwa di dunia internet itu ada banyak sekali situs-situs yang menyajikan berbagai informasi. Tentu saja kehadiran situs-situs tersebut dapat menjadi sumber inspirasi bagi kehidupan masyarakat kita. Namun, tidak semua situs-situs yang ada di internet itu dapat memberikan informasi yang lengkap dan akurat. Berbeda dengan situs popbela, yang selalu menjadi sumber inspirasi bagi wanita milenial di Indonesia. Pasalnya, situs yang besutan IDN Media ini selalu yang paling terdepan dalam memberikan info-info terbaru seputar lifestyle wanita modern.

Situs popbela ini mengusung 7 pilar utama seperti kesetaraan gender, anti pelecehan sexual, anti intimidasi, anti stereotype, pesatuan etnis & ras, dan persatuan dalam agama yang berbeda-beda. Disamping itu, situs yang satu ini juga menyajikan tulisan artikel yang ringan dan menyenangkan, sehingga dapat dipahami dengan mudah oleh para pembacanya. Adapun mengenai berbagai konten yang tersedia di popbela seperti fashion, review brand, parfum, relationship, career, tips kesehatan, tips kecantikan, dan masih banyak lagi.

Artikel Paling Populer di Popbela
Khusus untuk konten kecantikan, kali ini popbela memberikan beberapa tips alami yang efektif untuk memelihara kecantikan kulit wajah sebagai berikut :

1. Masker Yogurt & Buah Pisang
Siapkan 1 buah pisang, kupas kulitnya, kemudian lumatkan sampai halus. Campurkan dengan 1 cup yogurt tawar, aduk-aduk, lalu aplikasikan pada wajahmu secara merata. Diamkan sekitar 15 menitan, lalu bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

2. Masker Mentimun
Siapkan mentimun secukupnya, iris tipis-tipis, lalu tempelkan pada wajahmu secara menyeluruh. Diamkan kurang lebih sekitar 15 – 20 menit, kemudian bilaslah wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

3. Masker Tomat
Tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini. Siapkan 1 buah tomat yang segar, potong menjadi dua bagian, lalu gosokkan pada area wajahmu secara berulang-ulang, dan tunggu sekitar 20 menitan. Selanjutnya bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News