Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Bulu Mata Lentik dengan Mascara L’oreal

Mascara Loreal adalah salah satu produk andalan milik L’oreal Paris. Mascara adalah salah satu komponen penting ketika kalian merias wajah bagian mata. Mascara memiliki fungsi untuk menampilkan bulu mata terlihat lebih panjang, bervolume, lebat dan lentik. Namun mascara juga memberikan dampak buruk jika terus menerus digunakan. Salah satu dampak buruknya yaitu mengakibatkan bulu mata menjadi rapuh dan mudah rontok. Tidak hanya itu mascara juga dapat mengakibatkan iritasi pada mata dan bekas hitam di bawah mata. 

Perlu kalian ketahui jika diluaran sana banyak terdapat produk mascara yang menggunakan formula berbahaya didalamnya. Oleh sebab itu perlunya kalian untuk memilih secara selektif tentang formula yang terkandung didalam mascara. 

Jenis mascara terbagi atas dua yaitu mascara waterproof (tahan air) dan mascara tidak waterproof. Perbedaannya terletak pada ketahannya saat digunakan. Mascara waterproof memiliki keunggulan yaitu dapat bertahan lama meskipun digunakan untuk aktifitas berat. Namun, kekurangan dari mascara waterproof yaitu identik dengan terlalu melekat dan mudah mengakibatkan bulu mata rontok. Namun, tidak setiap mascara waterproof memiliki sifat demikian. 

Contohnya pada produk mascara milik L’oreal Paris yang hadir dengan hasil maksimal namun tidak mengakibatkan dampak buruk bagi kesehatan bulu mata. 

Keunggulan Mascara L’oreal 

Mascara L’oreal dilengkapi dengan kuas aplikator yang sangat mudah digunakan dan dapat menjangkau daerah sulit pada bulut mata. Selain itu mascara ini juga ringan digunakan dan mudah dibersihkan. Sehingga ketika digunakan tidak terasa berat dan mengganjal. Mascara milik L’oreal diantaranya yaitu L’oreal Voluminous Lash Paradise. 

Hadir dengan kemasan yang sangat menarik, produk L’oreal ini berwarna rose gold yang sangat elegan. Mascara milik L’oreal ini bersifat waterproof (tahan air) sehingga bisa bertahan seharian. Selain itu, mascara ini pun cepat kering sehingga ketika digunakan berkedip tidak menyisakan berkas hitam dibawah mata. Tentu sangat praktis dan efisien untuk digunakan. 

Mascara L’oreal digunakan berdampingan dengan menggunakan eye makeup remover sehingga bisa membersihkan secara menyeluruh dan tidak menghambat pertumbuhan bulu mata. Hindari membersihkan bulu mata dengan menariknya karena mengakibatkan bulu mata rontok. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News