Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Kenali Ragam Fitur AC Smart Neuva Pro Polytron; Smart AC untuk Menjaga Kenyamanan Ruangan Anda


Polytron sebagai salah satu pemimpin dalam industri elektronik di Indonesia terus berinovasi untuk memberikan solusi modern dan pintar bagi konsumennya. Salah satu inovasi terbarunya adalah AC Smart Neuva Pro, sebuah produk AC pintar yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi energi di rumah Anda. 

Dengan memanfaatkan teknologi terkini, AC Smart Neuva Pro Polytron menjanjikan pengalaman pendinginan yang lebih cerdas dan efisien. Yuk kita jelajahi berbagai fitur dan manfaat yang ditawarkan oleh AC Smart Neuva Pro Polytron.

1. IoT Teknologi

Berkat teknologi IoT yang tersemat di dalamnya, Anda dapat mengatur kapanpun dan dari manapun Air Conditioner Anda nyala maupun mati. Pasalnya dengan cukup menekan satu tombol saja Anda dapat langsung mengatur AC Anda. Disaamping itu, Anda pun dapat menggunakan fitur scheduling supaya AC Smart Neuva Pro nyala hingga mati sesuai dengan jadwal yang Anda inginkan.

Smart AC dari Polytron ini memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal operasional yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat mengatur waktu operasional AC agar secara otomatis menyala atau mati pada waktu tertentu. Ini berguna untuk mengoptimalkan penggunaan energi, terutama ketika Anda ingin menghindari menghidupkan AC terlalu lama tanpa penghuni di dalam ruangan.

2. Cek Tagihan Listrik dan Kerusakan AC

Melalui aplikasi bernama Smart Home, Anda dapat memantau penggunaan listrik dari AC dan Anda bisa memeriksa atau cek langsung kondisi kerusakan AC tersebut.

3. Carbon Filter dan HEPA Filter

Sebagaimana kita ketahui, AC digunakan tidak hanya untuk membuat ruangan sejuk, namun sekaligus untuk menjaga suhu ruangan agar tetap stabil. Untuk itu AC Smart Neuva Pro Polytron juga dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filter yang bisa menyaring debu sampai 90 persen, Carbon Filter untuk menghilangkan aroma tak sedap, dan HEPA Filter yang mampu mencegah terjadinya penyebaran bakteri.

4. Gold Fin

Tidak hanya itu, bagian kondensor dan evaporator pada AC Smart Neuva Pro telah dilapisi dengan suatu Lapisan Hydrophilic Aluminium ( Gold Fin ) yang mampu meningkatkan durabilitas dan keawetan AC terhadap korosi dan anti karat serta memacu proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur dan meminimalisir aroma tak sedap.

5. Teknologi Soft Start

Diterapkannya teknologi Soft Start 450 VA* dengan sirkuit pengendali arus listrik membuat Smart Neuva Pro tidak memerlukan daya listrik besar ketika AC pintar Polytron ini dinyalakan sehingga tidak akan membuat sekring listrik turun.

6. Fast Cooling dan Tidak Berisik

Kini kita beralih pada teknologi pendinginannya. Teknologi Fast cooling pada AC Smart Neuva Pro ini mampu mendinginkan ruangan hingga 18 derajat Celsius lebih cepat dalam waktu 7 menit. Selain lebih cepat dingin, AC ini pun tidak berisik.

7. Jaminan Kualitas

Polytron dikenal tidak hanya karena produk inovatifnya tetapi juga layanan pelanggan yang unggul. Polytron amat menjaga kualitas produk yang diproduksinya supaya awet dan tahan lama tentunya #QualityThatMatters dengan jaminan garansi 10+3 Tahun* dengan jaminan garansi service 1x24jam* dari Polytron. 

Dengan AC Smart Neuva Pro Polytron, Polytron membawa teknologi modern ke dalam dunia pendinginan ruangan. Dari penghematan energi hingga kontrol pintar yang mudah, AC ini menawarkan berbagai fitur yang membuatnya layak dipertimbangkan untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi di rumah Anda. Jangan hanya melihat AC sebagai alat pendingin, melainkan sebagai elemen cerdas yang dapat meningkatkan gaya hidup Anda.

Segera miliki produk Air Conditioner Polytron Smart Neuva Pro melalui website resmi polytron.co.id atau melalui Official Store Polytron di e-commerce kesayangan Anda.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Kenali Ragam Fitur AC Smart Neuva Pro Polytron; Smart AC untuk Menjaga Kenyamanan Ruangan Anda"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News