google-site-verification=BmoRrfgrm78d67lLrJFzT-x-PUwK9y-5TI9jvRHifO8 IBX5B7AA6164BFDA Tampil Memukau dengan Hitam, Siapa Takut? - Sumber Informasi

Tampil Memukau dengan Hitam, Siapa Takut?

Sumber-Informasi.com - Hitam selalu memberikan kesan anggun. Itu adalah warna paling lengkap di dunia yang terbuat dari seluruh warna pada palet. Ungkapan itu datang dari Ricardo Tisci, desainer Italia. Bukan hanya desainer yang mengakui hitam sebagai warna paling menarik, banyak juga pencinta fashion yang memilihnya. Hitam selalu menarik!

Pemilihan warna dalam berbusana sering kali bergantung pada selera. Namun, khusus untuk warna hitam, mayoritas pencinta fashion menyukainya dan selalu menjadikan hitam sebagai warna wajib untuk dimiliki.

Ada banyak alasan. Ada yang ingin terlihat elegan dan klasik. Alasan lainnya, hitam adalah warna dasar yang membuat kita sangat bebas melakukan padu padan (mix and match) dengan fashion items lain.

Ada satu lagi yang sifatnya sangat personal, yaitu ingin terlihat lebih langsing. Ya, itu memang menjadi salah satu alasan yang sering disebutkan dan memang dirasakan sendiri perbedaannya.

Oleh karena itulah, blus hitam, celana hitam, rok hitam, dan gaun hitam seakan menjadi menu wajib yang mengisi lemari pakaian. Ketika suatu hari menggunakan warna cerah, corak bunga, motif garis atau apa pun, padankan dengan hitam! Dijamin, penampilan kita akan semakin memukau.

Seperti beberapa pencinta fashion yang hadir di halaman Fashion kali ini. Berbagai gaya gaun, padu padan dengan celana, memakai blazer, semua tampil memukau dengan dominasi warna hitam. Hitam memang tidak pernah gagal untuk bisa menampilkan kesan elegan tapi juga bisa kasual, namun pula bisa trendy. Yuk, kita intip bersama gaya mereka.

Olla Ramlan

Siti Badriah

Wika Salim

Nafa Urbach

Natasha Wilona


Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bisnis

Gaya Hidup

Kecantikan

Kuliner

Fashion

Herbal

Kesehatan

Pendidikan