Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Beragam Kesalahan yang Biasanya Dilakukan Ketika Memilih Deodorant

Saat beraktivitas, seorang pria juga harus mempersiapkan dirinya agar bisa terlihat lebih menarik dan percaya diri. Jika bagi para wanita penggunaan make up jadi hal yang wajar, maka bagi para pria, Anda dapat membuat diri Anda lebih siap untuk beraktivitas di luar ruangan dengan menggunakan berbagai produk perawatan tubuh salah satunya deodorant. Deodorant merupakan salah satu produk perawatan yang sangat penting karena bisa membuat ketiak Anda terjaga kesehatannya dan bisa membuat Anda jadi lebih percaya diri saat beraktivitas sehari-hari. Tapi, ada berbagai kesalahan yang biasanya dilakukan ketika memilih deodorant terbaik.

Memilih Jenis Deodorant yang Kurang Tepat
Ada berbagai jenis deodorant yang bisa Anda gunakan dan seringkali banyak orang yang salah dalam memilih jenis deodorant untuk digunakan. Karena, deodorant yang tidak tepat dapat membuat proses pembersihan ketiak akan jadi tidak optimal dan akan membuat ketiak Anda tidak bersih seperti halnya tidak menggunakan deodorant. Untuk memilih jenis deodorant yang tepat, Anda dapat mengetahui bagaimana kondisi ketiak Anda dan jenis deodorant apakah yang Anda butuhkan. Tapi, selalu gunakan deodorant dengan merek terbaik yakni Nivea Men yang telah digunakan oleh jutaan pria di dunia.

Menggunakan Deodorant Di saat yang Kurang Tepat
Kapan waktu Anda menggunakan deodorant setiap harinya? Apakah di pagi hari saja? Jika iya, maka sebaiknya Anda mulai menambah penggunaan deodorant yakni pada malam hari. Karena, deodorant yang Anda gunakan pada malam hari dapat bekerja secara optimal untuk menyerap kelenjar keringat saat tidak berproduksi yakni pada malam hari. Dengan demikian, ketiak Anda akan jadi lebih kering setiap harinya.

Memilih Deodorant yang Harum Menyengat
Memilih deodorant tidak hanya memilih deodorant anti bakteri saja namun juga yang memberikan bau yang sedap. Namun, jangan gunakan deodorant dengan bau yang menyengat karena akan membuat Anda tercium tidak sedap setiap harinya. Oleh karena itu, pilihlah deodorant dengan bau yang sedap namun tidak menyengat sehingga dapat menjaga kesehatan ketiak Anda setiap harinya.
Maman Soleman
Maman Soleman Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News