Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Tidak Diterima Google Adsense, Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk Dapatkan Jutaan Rupiah Per Bulan


Selama ini para Blogger mengandalkan Google Adsense sebagai ladang penghasilan dari aktivitas nge-blog mereka di internet. Memang sampai sekarang Google Adsense masih menjadi daya tarik utama banyak orang terjun ke dunia blogging. Namun ternyata untuk memiliki sebuah akun Google Adsense itu lumayan gampang-gampang susah lho. Maka dari itu coba sosiago influencer marketing yang sudah terbukti bisa menghasilkan uang jutaan rupiah bagi pemilik blog yang sudah terdaftar dan daftarnya juga mudah kok.

Sebetulnya Google Adsense merupakan sebuah layanan jasa di bidang advertising (periklanan) yang dikelola oleh Google. Setiap orang yang memiliki blog atau website, baik blog berbasis blogspot atau wordpress self hosting di  seluruh dunia bisa memanfaatkan program ini. Bila Anda membuat akun dan mendaftarkan blog tersebut ke Google Adsense dan kemudian Anda diterima oleh Google Adsense, maka Anda selaku pemilik website atau blog tersebut bisa menampilkan tayangan berbagai iklan di halaman website/blog Anda.

Iklan yang ditayangkan oleh Google Adsense dapat berupa text, gambar, text beserta gambar dan video. Iklan-iklan tersebut diatur oleh Google dan dapat mendatangkan uang untuk Anda sendiri. Google tentunya akan membayar tiap-tiap ada yang meng-klik secara valid iklan di halaman website Anda. Cara menghasilkan uang dari  Google Adsense ini akan di hitung dengan metode PPC (Pay Per Click). Jadi penghasilannya sangat tergantung dari jumlah atau banyaknya klik dan kalau jarang ada yang klik iklan-iklan tersebut .... bisa Anda bayangkan.

Sosiago yang pada awal kemunculannya ini bernama iBlogMarket menawarkan cara lain dan pengalaman berbeda dalam menghasilkan uang dari blog-blog yang Anda miliki. Bukan hanya blog, bahkan akun Twitter, Instagram dan YouTube milik Anda pun dapat menghasilkan uang.

Sosiago merupakan layanan pemasaran internet yang menghubungkan pemilik brand atau pemilik usaha dengan influencer yang terdiri dari Blogger,  Buzzer dan YouTuber dalam rangka mengenalkan produk atau layanan mereka untuk meningkatkan brand awareness dalam sebuah kemitraan. Sosiago dapat membantu pemilik brand sebagai advertiser untuk mencarikan influencer sebagai publisher dalam pendistribusian konten-konten release/review produk-produk mereka ke website milik kalangan blogger.

Dalam pendistribusian konten-konten release/review produk-produk mereka tersebut Sosiago menerapkan sistem Pay Per Post  untuk blog placement dan Pay Per Write yang harganya telah Anda dan pemilik brand/layanan tentukan sebelumnya. Namun sebagian besar untuk tarif pay per post minimal dihargai Rp.50.000 per post, bahkan ada yang lebih dari Rp 100.000 per post. Dalam sehari Anda bisa mendapatkan tugas posting artikel sebanyak 5-10 artikel, terlebih bila Anda memiliki banyak blog dan blog tersebut selalu update dengan nilai PA dan DA-nya tinggi. Pasti banyak pemilik brand yang ingin blog placement sekaligus link building di blog Anda.

Nah, dari pada penasaran, lebih baik Anda coba SOSIAGO Influencer Marketing sekarang juga untuk dapatkan jutaan rupiah per bulan. Silakan kunjungi langsung dan daftar di https://www.sosiago.id/

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News