Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Jualan Online Pasti Untung dengan Bergabung di Master Online Community


Dilahirkan di tengah-tengah zaman transisi dan perkembangan ranah digital yang semakin pesat, tidak mengherankan bila generasi millenial akrab dengan teknologi dan cepat terpapar perkembangannya. Kehadiran generasi ini juga sering digadang-dagang akan membawa perubahan besar melalui berbagai inovasi yang diciptakannya, khususnya di dunia bisnis.

Anak muda zaman sekarang dengan segudang ide kreatifnya dapat menciptakan beragam hal yang unik dan memikat mata banyak orang. Salah satu diantaranya yang paling menonjol adalah kreasi mereka dalam bisnis online. Maka tidak heran bila tahun 2019 peluang bisnis online kebanyakan dipenuhi oleh kawula muda yang berjiwa wirausaha.

Menyongsong tahun 2019 ini, dengan menilik pertumbuhan pengguna internet pada tahun 2018 lalu menurut Internet World Stats dimana negara Indonesia duduk di posisi 5 besar, diyakini banyak pihak dapat menjadi daya tarik yang luar biasa bagi kalangan anak muda untuk memanfaatkan peluang bisnis online.

Di awal-awal boomingnya bisnis online di Indonesia, tidak sedikit yang ‘bermain’ di sektor konten publishing dan affiliate marketing. Umumnya mereka memilih market luar karena dipandang lebih memberikan keuntungan. 

Namun, belakangan ini semakin banyak pebisnis online yang lebih memilih membidik market lokal, baik itu di bagian reseller, dropship, affiliate, konten publishing, atau menjual produk sendiri. Semakin meningkatnya peminat bisnis internet pun membuat tren bisnis online yang baru, yaitu timbulnya berbagai pelatihan belajar bisnis online serta komunitas internet marketer di Indonesia, salah satunya adalah MOC (Master Online Community).

Master Online Community merupakan komunitas bisnis online di Indonesia yang membantu calon online marketer dalam memaksimalkan bisnis online mereka. Banyak sekali keuntungan yang dapat Anda peroleh jika bergabung di MOC yang tidak bisa Anda dapatkan di komunitas sejenis.

Berikut ini beberapa manfaat bergabung di Master Online Community.  

Selain manfaat di atas, Anda pun akan memperoleh bonus ekstra berupa akses masuk grup Facebook, WhatsApp dan Telegram premium, diskon 50% untuk mengakses Autopilot Insta yakni tools Instagram marketing,  free reseller card dan FREE Web Akses Komunitas MOC.

Tak hanya sampai di situ dengan bergabung di MOC Anda juga akan memperoleh reward seperti mobil, motor, cash reward 5.000-20.000 USD, dan free trip Asia dan Eropa bila mencapai target yang telah ditentukan.

Nah, peluang bisnis online tersebut dapat Anda coba dan kembangkan supaya tahun 2019 ini menjadi tahun dimana Anda dapat menghasilkan uang sendiri. Jadi tidak perlu mengandalkan mencari kerja, menunggu dipanggil wawancara, Anda dapat menciptakan pekerjaan dan penghasilan untuk diri Anda melalui peluang bisnis online di atas.

Lagian bisnis online itu tidak selamanya perlu modal besar, jadi cocok sekali untuk kaum muda mudi. Tinggal niat, ketekunan dan keuletan Anda saja yang mesti dipertahankan dalam menjalankan bisnis online ini.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News