google-site-verification=BmoRrfgrm78d67lLrJFzT-x-PUwK9y-5TI9jvRHifO8 IBX5B7AA6164BFDA 3 Tempat Wisata Instagrammable di Jakarta yang Wajib Anda Kunjungi - Sumber Informasi

3 Tempat Wisata Instagrammable di Jakarta yang Wajib Anda Kunjungi

Sekarang, kebiasaan mengunggah foto wisata berlatar unik di Instagram telah menjadi tren dalam masyarakat. Hal tersebut berdampak pada meningkatnya jumlah tempat wisata yang gencar menawarkan keunikan dan keunggulannya untuk menarik wisatawan.

Nah, di Jakarta, banyak tempat wisata apik untuk mewarnai Instagram Anda. Ada yang menonjolkan daya tarik alami; ada juga yang berupa buatan manusia yang artistik. Mau tahu di mana saja tempatnya?
1. Bergaya di antara mobil-mobil antik: Hauwke’s Auto Gallery

Hauwke’s Auto Gallery (Sumber: laziadenef.blogspot.com)

Tertarik dengan mobil-mobil antik? Datang saja ke Hauwke’s Auto Gallery. Di sini, Anda dapat menyaksikan dan mengenal mobil-mobil tua berusia lebih dari 70 tahun. Kebanyakan mobil berasal dari Eropa dan Amerika seperti 1938 BMW 328 Roadster, 1958 Mercedes 190SL Roadster, 1941 Chevrolet Truck Loco Mama, dan 1955 Ford Thunderbird Roadster.

Berfoto di galeri mobil klasik ini bakal membuat Instagram Anda berwarna dan menuai banyak likes. Tak hanya mobil, Anda dapat bergaya di area yang telah disulap dengan interior bernuansa tahun 1930-an dan 1950-an. Khusus untuk si Kecil, ada mobil-mobil pedal yang juga mengambil desain mobil antik. Keren deh pastinya! Galeri yang dibuka sejak tahun 2008 ini juga sering menjadi pilihan lokasi prewedding atau foto profesional.

2. Mengenal lebih dekat seni modern dan kontemporer: Museum Macan
Siapa bilang museum tidak bisa jadi tempat yang Instagrammable? Coba deh Anda berkunjung ke Museum Macan yang ada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di sini, Anda dapat melihat berbagai koleksi seni modern dan kontemporer dari Indonesia maupun luar negeri. Museum Macan (Modern and Contemporary Art in Nusantara) merupakan museum pertama yang memamerkan koleksi semacam ini di Indonesia, lo! Ada patung, lukisan, dan hasil karya seni lain yang sangat luar biasa.

Nah, spot andalan Museum Macan adalah Infinity Mirrored Room yang dibuat oleh seniman Yayoi Kusama dari Jepang. Di ruangan gelap, Anda bisa mengabadikan momen dikelilingi indahnya bola-bola lampu warna-warni yang terus berubah-ubah karena efek air dan cermin. Fantastis!

Perlu Anda ingat bahwa hanya kamera ponsel yang diperbolehkan untuk menangkap gambar di Museum Macan, ya. 

3. Menghapus penat di hutan hijau di tengah kota: Hutan Srengseng

Hutan Srengseng (Sumber: agusstrav12.blogspot.com)

Cari tempat apik untuk berfoto sekaligus menyegarkan diri? Hutan di Srengseng, Jakarta Barat ini cocok untuk melarikan diri sejenak dari padat dan riuhnya Kota Jakarta. Tempatnya nyaman dan bagus, tiket masuknya juga sangat murah. Pun, setiap sudut Hutan Srengseng sangat pas untuk diabadikan dengan kamera. Jadi, masih ragu datang ke sini?

Anda bisa berjalan-jalan melewati jalan setapak di antara pohon-pohon yang hijau dan teduh. Nikmati keindahan alam yang ada. Jika tertarik, Anda juga bisa memancing di danau yang ada di sini. Untuk si Kecil, tersedia area bermain anak sehingga mereka tidak merasa bosan.

Nah, itu tadi beberapa tempat wisata Instagrammable yang ada di Jakarta. Kira-kira, Anda tertarik mau berfoto di mana? Masih banyak tempat Instagrammable yang bisa dikunjungi di Jakarta. Anda punya rekomendasi?

Jika Anda berencana datang ke ibu kota dalam waktu dekat untuk perjalanan bisnis atau wisata, segera pesan tiket pesawat ke Jakarta melalui Airy untuk mendapatkan penawaran terbaik. Tinggal pesan lewat aplikasi atau situs Airy lalu bayar via kartu kredit atau rekening. Anda dijamin mendapatkan tiket pesawat, tanpa perlu takut tertipu. Selain itu, harga tiket juga sangat bersahabat.

Nah, jika Anda terpaksa membatalkan penerbangan karena satu dan lain hal, segera hubungi pihak Airy untuk mengatur reschedule atau refund. Mudah kok caranya. Yang pasti, Anda tidak akan kecewa.

Selamat berlibur ke Jakarta.

telegram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bisnis

Gaya Hidup

Kecantikan

Kuliner

Fashion

Herbal

Kesehatan

Pendidikan