Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Paket Wisata Bali Utara 1 Hari Yang Murah



Pulau Bali atau yang dikenal dengan pulau dewata ini memang terkenal sebagai tempat wisata yang memiliki keindahan alamnya yang sangat indah, ditambah budayanya yang sangat unik dan menarik. Bali ini bukan hanya dikenal di Indonesia saja, namun juga terkenal hingga ke mancanegara. Sehingga tidak aneh kalau banyak para wisatawan asing yang berkunjung ke Pulau Bali ini. Untuk itu, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang paket Wisata Bali utara 1 hari yang murah sebagai berikut :

Objek Wisata Liburan Bali Utara Yang Dikunjungi Dalam Paket :

- Danau Kembar (Danau Buyan & Danau Tambling)
Banyak orang yang menanyakan kenapa tempat wisata ini di sebut dengan danau kembar? Ya, karena tempat wisata ini mempunyai 2 danau berbeda yang lokasinya saling berdampingan dan berada di Desa Wanangiri, sukasada, Kabupaten Beleleng. Kedua danau tersebut yaitu danau buyan dan danau tambling, yang lokasi danaunya berada di dataran tinggi yang membuat udara sekitar sangat sejuk bahkan pada siang hari. Selain itu juga, lokasi danau dikelilingi oleh banyak pohon dan terlihat sangat rimba dari kejauhan.

- Air Terjun Gitgit
Bagi anda yang menginginkan untuk melihat pemandangan air terjun alami terbesar di pulau Bali, anda harus mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Yah, tempat wisata ini merupakan objel wisata air terjun gitgit yang memiliki suara derus air serta mempunyai udara yang segar. Untuk menuju ke objek wisata air terjun gitgit ini, anda harus berjalan kaki.

- Pantai Lovina
Selanjutnya tempat wisata yang ada di Bali Utara adalah pantai lovina, pantai lovina ini tidak memiliki pasir putih seperti pantai pandawa Kutuh Bali. Untuk warna pasir di pantai lovina ini mempunyai warna hitam, dan mempunyai suasana pantai yang masih sangat alami. Selain itu, di area pantai lovina anda dapat melihat jejeran perahu nelayan tradisional yang berwarna-warni.  Meskipun daya tarik utama bukan pada pantainya, pantai lovina ini mempunyai daya tarik lainnya seperti anda akan melihat aktivitas lumba-lumba di tengah laut loh. Untuk dapat melihat aktivitas lumba-lumba tersebut, anda harus tiba di pantai lovina sejak pagi hari sekitar pukul 05:00 am. 

- Pemandian Air Panas Banjar
Pemandian air panas ini merupakan air panas alami yang airnya berasal dari mata air pegunungan. Nah, untuk itu anda bisa mencoba untuk mengunjungi pemandian air panas yang satu ini. Yang tentunya, anda bisa merasakan pemandian air panas yang berbeda dar yang lainnya.

- Pura Ulun Danu Beratan Bedugul
Obek wisata Pura Ulun Danu Beratan ini terletak di kawasan Bedugul Bali, tempat wisata ini merupakan salah satu dari 10 tempat wisata yang terkenal di Bali. Hampir setiap harinya, objek wisata Pura Ulun Banu Bedugul selalu ramai dengan kunjungan dari wisatawan. Selain itu juga, tempat wisata ini mempunyai hal-hal yang banyak disukai oleh para wisatawan antara lain adalah tempat wisata ini menawarkan keunikan pemandangan pura yang berada di tengah danau, dan udara dio sekitar objek wisata ini sangat sejuk berkisaran 20 derajat di siang hari.

Harga Paket Liburan Sehari Ke Bali Utara :
- Dewasa : Rp.585.000 /orang.
- Anak (3 - 5 tahun) : Rp.295.000 /orang.
- Anak (0 - 3 tahun) : Gratis.

Untuk mendapatkan paket wisata Bali murah ini anda bisa membelinya di Misteraladin.com. Karena jika anda membeli paket wisata di Misteraladin, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, salah satu keuntungannya adalah akan ditawarkannya cara transaksi yang aman. Yaitu pihak dari Misteraladain.com akan menjaga privasi serta data para pelanggannya, sehingga kemungkinan pencurian data tidak akan pernah terjadi.

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News