google-site-verification=BmoRrfgrm78d67lLrJFzT-x-PUwK9y-5TI9jvRHifO8 IBX5B7AA6164BFDA Air Alkali dan Alzheimer, Apa Hubungannya? - Sumber Informasi

Air Alkali dan Alzheimer, Apa Hubungannya?

Fungsi air alkali yang dapat langsung dirasakan tubuh adalah mengobati dehidrasi. Dehidrasi atau kekurangan cairan dapat membuat tubuh tidak bekerja optimal. Air alkali terbukti mampu membuat darah lebih cair. Akibatnya, peredaran darah menjadi lebih lancar. Manfaat alkali tidak berhenti pada pencegahan dehidrasi saja. Air alkali bahkan diklaim mampu mencegah penyakit Alzheimer.

Apakah Air Alkali Aman untuk Dikonsumsi?
Pada umumnya, air alkali aman untuk dikonsumsi. Air alkali sendiri mengandung mineral alami. Meskipun aman untuk dikonsumsi, berhati-hati terhadap produk air alkali yang tidak alami alias artificial atau buatan. Air alkali tersebut mengandung kandungan mineral yang sedikit. Tidak jarang ada juga kontaminan yang ikut terkandung di dalamnya. Berdasarkan hal tersebut, selektiflah dalam memilih produk air alkali.

Adakah rekomendasi produk air alkali yang berkualitas dan berkhasiat? Tentu saja ada. Anda bisa mencoba produk air alkali Pristine 8+. Pristine8+ aman untuk dikonsumsi dan memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Jika dikonsumsi secara rutin, berkala, dan tidak berlebihan, air alkali Pristine 8+ akan memberikan manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh Anda.

Pada umumnya, mengkonsumsi air alkali bagus untuk kesehatan. Anda tidak perlu memiliki tujuan atau niatan menyembuhkan sebuah penyakit khusus untuk mengkonsumsi air alkali. Dibarengi dengan gaya hidup sehat dan olahraga teratur, Anda akan mendapatkan manfaat besar dari air alkali. Air alkali juga dianggap mampu mencegah munculnya salah satu penyakit berat, yaitu penyakit Alzheimer.

Membantu Mencegah Alzheimer
Dikutip dari Dokter Sehat (doktersehat.com), kandungan pH 8+ pada air alkali dinilai dapat mencegah munculnya penyakit Alzheimer. Alzheimer adalah penyakit yang berupa gangguan pada fungsi otak. Air alkali dianggap efektif meredakan Glikasi. Glikasi adalah suatu kondisi ketika molekul gula sederhana, diantaranya glukosa dan fruktosa,  menempel pada protein tanpa bantuan dari enzim.

Ternyata, Glikasi inilah yang menyebabkan seseorang rentan terhadap Alzheimer. Selain Alzheimer, Glikasi tersebut juga menyebabkan seseorang rentan terhadap penyakit gula darah alias diabetes. Kemampuan air alkali tersebut tentu merupakan sesuatu yang tidak disangka-sangka. Bagaimana bisa, air alkali yang tampak biasa tersebut ternyata memiliki manfaat tersembunyi yang begitu besar dan tidak dapat diremehkan.
Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bisnis

Gaya Hidup

Kecantikan

Kuliner

Fashion

Herbal

Kesehatan

Pendidikan