Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

2020, Tahun Baru Bagi OPPO Coba Peruntungan A9

Akhir tahun ini OPPO sebagai salah satu brand smartphone asal Tiongkok mencoba peruntungannya dengan meriliskan 2 smartphone andalannya utnk menyambut tahun 2020. Smartphone yang dimaksud adalah OPPO A9 2020 dan juga OPPO A5 2020. Harga yang ditawarkan oleh perusahaan OPPO hanya berkisar antara 2 – 4 jutaan saja anda sudah dapat memboyong salah satu dari kedua smartphone ini. Tentu saja harga tersebut sebanding dengan semua yang akan anda dapatkan dengan smartphone ini.

Jangan salah, meskipun dibanderold engan harga yang murah smartphone ini memiliki spesifikasi yang setara dengan F series tipe menengah. Slot yang berjumlah 2 diperuntukan sim card anda dan satu lagi utnuk menampung sd card. Semua sudah didesain sedemikian rupa sehingga berat smartphone tak sampai 200 gram, cukup ringan bukan? Anda bisa meletakkannya pada kantung celana anda dengan nyaman karena ukurannya tak begitu besar hanya 6.5” cukup nyaman untuk kebutuhan membaca artikel sehari-hari.


OPPO A9 2020 ini dilengkapi dengan baterai yang tahan lama yakni hingga 5000 mAh cukup tangguh untuk smartphone keluaran terbaru ini. Anda juga akan disuguhi dengan dapur pacu yang bersaing saat ini yakni Snapdragon 665 yang menguasai pasar smartphone Indonesia. Jangan salah, smartphone ini dilengkapi oleh game boosting 2.0 yang akan membuat anda dapat bermain permainan dengnan kapasitas besar sekalipun dengan nyaman tanpa ada gangguan dari smartphone ini. Anda tidak perlu khawatir, OPPO menggunakan OS Android Pie pada versi OPPO A9 2020 ini.

Berbicara mengenai desain yang ditawarkan oleh OPPO pada OPPO A9 2020 ini anda akan mendapati smartphone yang elegan di kelasnya. Anda dapat melihat 3D yang epik dan elok dengan casing metaliknya. Warna yang ditawarkan menarik dengan paduan gradasi antara hiau dan juga seri ungu. Anda bisa memilih antara Marine Green maupun Space Purple. Meskipun hanya menyediakan 2 pilihan warna saja sudah bisa membuat anda jatuh cinta pada dalah satunya atau bahkan keduanya.

Memenuhi pangsa pasar Indonesia yang sedang booming gadget dengan lock key sidik jari, OPPO A9 2020 juga memiliki fingger print untuk mengunci layar saat tidak digunakan. Selain itu OPPO A9 2020 memiliki keunggulan lain yakni kameranya yang mumpuni. OPPO A9 2020 dilengkapi dengan 4 kamera di belakang dengan resolusi yang cukup mempertajam gambar yang anda ambil 48 MP, 8 MP, 2 MP, 2 MP dengan fungsi yang berbeda-beda. Juga ada kamera depan dengan resolusi 16 MP yang akan menemani harimu dalam mendokumentasikan momen berhargamu.

Tak kalah pentingnya dengan kamera, OPPO A9 2020 memiliki ruang penyimpannan yang luas sehingga anda dapat menyimpan semua momen berharga anda dengan baik. Jika anda merasa bahwa masih kurang dalam penyimpanan, tenang saja OPPO A9 2020 menyediakan slot sd card yang dapat anda tambahkan dengan kapasitas maksimal 256 GB. Cukup menarik bukan?

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan memiliki OPPO A9 2020, termasuk dalam meningkatkan  produktivitas anda. OPPO A9 2020 memiliki 2 slot nano sim card untuk mengisi nomor ponsel anda. Anda tidak perlu risau dengan kedua nomor anda karena semuanya dapat masuk ke dalam OPPO A9 2020. Dari sekian banyak jenis dan spesifikasi smartphone saat ini anda diminta untuk tetap cermat dalam memilih dan juga tetap beli barang asli dengan lisensi.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News