Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Apa Itu Smartpoin dan Bagaimana Cara Memperolehnya? Cek Di Sini!

Apa itu Smartpoin? Bagi Anda yang masih pertama menggunakan Smartfren tentu sedikit bingung dengan istilah-istilah yang ada pada situs atau aplikasi Smartfren. Salah satu istilah yang kerap diperbincangkan adalah istilah Smartpoin. Dari bunyi akhirnya saja kita sudah bisa menebak bahwa istilah ini berkaitan dengan poin dari provider Smartpoin. Ya, ini memang berkaitan dengan poin yang diberikan oleh provider Andalan ini. 

Dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin, Anda bisa menukarkannya dengan hadiah spesial. Salah satu hadiah menarik dari Smartfren adalah hadiah rumah. Dengan memiliki poin dalam jumlah yang besar, tidak menutup kemungkinan Anda bisa jadi salah satu pengguna yang beruntung. Lalu, bagaimana cara memperolehnya? Simak sebagai berikut!

Apa Itu Smartpoin dan Bagaimana Cara Tukarnya?
Jika Anda belum tahu apa itu Smartpoin, ini adalah sebuah apresiasi yang diberikan khusus kepada pelanggan setia Smartfren. Jadi, jika Anda sudah menjadi pelanggan aktif dari Smartfren, Anda bisa menikmati Smartpoin ini dengan menukarkan ke undian WOW nya. Semakin banyak poin yang terkumpul, semakin banyak pula kesempatan untuk memperoleh reward yang menarik dari Smartfren. 

Lalu, bagaimana cara memperoleh poin yang banyak dari Smartfren? Caranya mudah sekali, yaitu Anda hanya perlu melakukan transaksi aktif seperti melakukan pembelian paket internet. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan layanan nelpon dan SMS untuk memperoleh Smartpoin yang lebih banyak. Wah, sepertinya sangat menggiurkan sekali bukan?

Tukarkan Smartpoin untuk Hadiah Menarik Dari Smarfren 
Siapa yang tidak ingin dapat hadiah? Tentu setiap orang menginginkan hal itu. Nah, bagi Anda yang juga tertarik untuk mengumpulkan Smartpoin setelah mengetahui apa itu Smartpoin, Anda bisa gunakan Smartfren. Selain bisa memperoleh kesempatan memenangkan hadiah spesial, ada juga akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam menggunakan Smartfren. Kemudahan itu ada bada jaringan internet yang cepat dan stabil. Dengan jaringan yang konstan, Anda tidak perlu khawatir jika tiba-tiba internet ngadat. Selain itu, berbagai layanan dan paket di banderol dengan harga yang murah, jadi tidak akan menguras kantong. Bagaimana? Masih tidak percaya dengan Smartfren? Sepertinya Anda perlu mengunjungi situs resminya di www.smartfren.com terlebih dahulu dan beranjak menggunakan Smartfren. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Smartpoin dan Bagaimana Cara Memperolehnya? Cek Di Sini!"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News