Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Rental Mobil PJU di PT AKI, Solusi Tepat Penuhi Kebutuhan Pemeliharaan Gedung dengan Biaya Hemat

Guna mencapai suatu dengan ketinggian khusus umumnya orang memakai tangga biasa yang tinggi maksimalnya barangkali cuma sekitar 10 meter saja. Namun bila ketinggian yang akan dicapai lebih dari itu umumnya akan mengalami kesulitan bila cuma memercayakan tangga umum saja. Oleh sebab itu diperlukan mobil PJU yang dalam masyakat kita lebih dikenal dengan sebutan mobil tangga. Mobil PJU adalah kendaraan mobil yang diproduksi tersendiri guna membawa tangga yang tinggi dan dibekali dengan tombol-tombol tersendiri yang bisa mengelola gerak tangga serta bentuknya juga tidak seperti truk pada umumnya. 

Perkembangan dunia properti sekarang memang sudah mendorong timbulnya gedung-gedung bertingkat, seperti gedung rumah sakit, pusat perbelanjaan, hotel, perkantoran, sekolah, dll. Kehadiran bangunan gedung tersebut dimaksudkan untuk menunjang tercapainya beberapa tujuan dan terlaksananya peran utama dari penggunaan gedung secara maksimal.

Pemeliharan gedung merupakan hal yang sangat penting dan perlu dilakukan sesudah gedung itu selesai dibangun dan digunakan. Pemeliharaan ini akan menjadikan umur gedung itu menjadi lebih lama. Setiap bagian gedung seperti dinding, kaca, dan sebagainya membutuhkan perawatan untuk menjauhi dan mencegah suatu penyebab yang dapat menimbulkan suatu masalah pada bagian itu. Dan untuk melakukan perawatan pada kaca dan dinding gedung bertingkat memerlukan bantuan mobil PJU.

Keperluan terhadap mobil PJU yang kian besar menjadikan perusahaan sewa alat berat bermunculan di berbagai kota. Salah satu alat berat yang banyak diperlukan oleh perusahaan swasta ataupun pribadi ialah mobil PJU yang umumnya dipakai oleh perusahaan atau instansi buat pemeliharaan gedung. Rental mobil PJU menjadi opsi para pelaku usaha yang memerlukan mobil tangga guna kepentingan mereka. Kemudahan mobil ini dalam mencapai letak yang tinggi dan sempit menjadi keuntungan untuk para pemakainya. Ini disebabkan mobil ini susah digantikan oleh alat yang lain. 

Tidak cuma di kota besar saja, tetapi sekarang di kota kecilpun telah banyak yang menyediakan mobil tangga dengan harga yang variatif. Pasalnya mobil ini tidak cuma untuk memperbaiki pada gedung bertingkat saja, mobil ini pun dapat digunakan sebagai alat untuk membantu perbaikan lampu PJU.

Kendaraan roda empat ini pun dapat dipergunakan untuk membantu memangkas pohon - pohon berukuran tinggi yang mengganggu aliran kabel listrik di kanan-kiri jalan. Oleh karena itulah, tidak mengherankan jika penggunaannya sekarang tak sekadar untuk kota kota besar saja. Tetapi di kota kecil juga telah mulai memanfaatkannya karena benar-benar fungsional sekali.

Hal ini tidak lain lantaran mobil ini dapat membantu Anda dalam menjangkau ketinggian tertentu yang tak dapat dijangkau secara manual. Mobil PJU tersedia dalam beberapa model yang disesuaikan dengan ketinggiannya seperti Mobil PJU 16 M (16 Meter), Mobil PJU 22 M, dan Mobil PJU 24 M.  Oleh sebab itulah dengan menggunakannya, maka proses pengerjaan aktivitas apa pun yang berhubungan dengan ketinggian dapat terbantu karena tidak butuh menggunakan tangga manual yang relatif berbahaya.

Menilik fungsinya demikian banyak, tidak aneh bila hal ini menjadikan jasa persewaan mobil PJU pun semakin banyak. Hal ini memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui beberapa macam cara, yaitu dapat dilakukan secara online dan dengan cara menghubungi langsung ke kantor atau tempat pihak penyedia jasa.

Jasa sewa mobil PJU kian gampang dikerjakan dan kian gampang ditemui. Salah satunya ialah PT Alif Khadafi Indonesia yang merupakan perusahaan rental alat-alat berat yang di dalamnya termasuk Mobil PJU, sewa skylift, sewa crane, dan lain sebagainya di Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan harga yang terjangkau.  PT AKI telah amat berpengalaman dan pastinya ditunjang oleh tenaga ahli dalam pemeliharaan dan pengoperasian. Disamping itu pula PT AKI telah bekerja sama dengan perusahaan swasta dan instansi pemerintah. Maka dari itu Anda tak usah sangsi untuk memakai jasa layanan PT AKI.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Rental Mobil PJU di PT AKI, Solusi Tepat Penuhi Kebutuhan Pemeliharaan Gedung dengan Biaya Hemat"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News