Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Keuntungan Berlangganan Paket Super 4G Games

Smartfren mengadakan banyak sekali varian paket yang tersedia sesuai dengan kebutuhan setiap konsumennya. Salah satu paket yang banyak disukai adalah paket Super 4G Games Smartfren. Paket yang bisa dilihat di https://www.smartfren.com/id/shop/entertainment/games menawarkan ragam keuntungan baik dari kuota besar hingga akses games sepuasnya.

Keuntungan Membeli Paket Super 4G Games Smartfren 

Paket Super 4G Games dihadirkan oleh Smartfren untuk para pecinta gaming dari smartphone. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan berlangganan paket Super 4G Games Smartfren seperti berikut ini:

Mengakses Ludigames 
Kelebihan pertama apabila Anda berlangganan paket Super 4G Games Smartfren adalah Anda bebas mengakses Ludigames tanpa adanya iklan. Ludigames sendiri merupakan portal games dari Gameloft yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengakses berbagai game tanpa perlu mengunduh (HTML5) melalui website Ludigames

Gratis Langganan Smart Games
Kelebihan lain yang Anda dapatkan apabila berlangganan paket Super 4G Games Smartfren adalah Anda bebas mengunduh berbagai games premium yang ada di dunia lewat aplikasi Smartfren. Layanan games ini memang merupakan portal games yang disediakan oleh Smartfren. Untuk mengakses SmartGames bisa melalui website https://smartgames.smartfren.com

Cara Beli Paket Layanan Super 4G Games Smartfren lewat SMS
Informasi lebih lengkap mengenai jenis paket Super 4G Games Smartfren bisa dilihat melalui website resminya. Sementara untuk cara pembelian tersedia 2 cara yakni melalui SMS dan aplikasi My Smartfren.

Untuk pembelian melalui SMS tinggal kirimkan “Kode Aktivasi” ke nomor 123. Kode aktivasi paket mingguan adalah GD1 sementara bulanan adalah GD2. 

Setelah Anda sukses berlangganan paket Super 4G Games Smartfren maka Anda akan menerima pesan singkat dari Shortcode sebanyak 3 SMS. SMS dari nomor 93239 untuk keuntungan mengakses game tanpa unduh sepuasnya. SMS dari 888 untuk pesan singkat berisi notifikasi bahwa Anda sukses berlangganan paket Super 4G Games Smartfren. SMS dari 92468 yang berisi keuntungan mengunduh games sebanyak - banyak melalui Smart Games secara gratis. 

Smartfren menghadirkan berbagai paket internet untuk smartphone Android 4G LTE murah. Tidak hanya murah namun paket internet dari Smartfren juga terkenal dengan kecepatan yang sangat mumpuni untuk mengakses internet dari manapun di seluruh Indonesia. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Keuntungan Berlangganan Paket Super 4G Games"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News