google-site-verification=BmoRrfgrm78d67lLrJFzT-x-PUwK9y-5TI9jvRHifO8 IBX5B7AA6164BFDA Baju Bau Di Musim Penghujan - Sumber Informasi -->

Baju Bau Di Musim Penghujan


Musim penghujan seperti sekarang ini juga merupakan salah satu faktor penyebab dari baju apek. Karena cuaca yang sering mendung dan bahkan hujan, pakaian pun tetap lembap dan tidak kering-kering. Hal ini tentunya akan menimbulkan bau pada baju nantinya. Ini tentu saja membuat pusing sebagian ibu-ibu seperti saya. Pakaian tak kering, baju bau, hasil setrikaan baju pun menjadi lembab dan akhirnya timbul jamur di baju. 

Terus apa dong solusinya untuk baju bau dimusim penghujan seperti ini? Akhirnya saya cari tahu dulu apa cara-cara membuat baju tidak bebrbau lagi. Banyak cara yang bisa dilakukan misalnya dengan menaburkan soda kue di seluruh baju dan kemudian didiamkan selama satu malam. Lalu ada juga menggunakan rendaman cuka dan air panas, menggunakan perasan air lemon dan bubuk kopi. Tapi cara tersebut cukup ribet menurut saya, akhirya saya mencoba cara paling mudah dan terjamin menghilangkan bau apek yaitu menggunakan pewangi pakaian royale by soklin setelah mencuci. Pewangi andalan saya ini memang benar-benar tooop deh. Aroma yang wangi segar, mewah, tahan lama pada pakaian membuat saya sangat jatuh cinta pada produk ini. Selain untuk pakaian royale by soklin ini juga bisa digunakan untuk hijab. Royale by so kiln memiliki beberapa varian antara hijab black velvet, pink satin, winter breeze, Hot Summer, Starry Night, Purple Dawn memiliki aroma yang mewah, segar dan tahan lama. Untuk informasi deskripsi aromanya bisa dicek di website royalebysoklin.com

Cara menghilangkan bau apek pada baju yang belum kering bisa kamu terapkan selama musim penghujan ini. Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan cara mencegah baju menjadi apek sebelum menggunakan berbagai bahan dan cara menghilangkan bau pada pakaian tersebut.

Untuk itu kamu harus memperhatikan beberapa hal, seperti berikut:

  • Memastikan pakaian yang dijemur sudah kering secara sempurna sebelum disetrika dan disimpan di lemari, agar bakteri dan jamur juga mati.
  • Perhatikan proses membilas baju. Baju apek bisa disebabkan oleh proses pembilasan yang kurang baik sehingga deterjennya masih belum terbilas semua.
  • Jangan pernah menyetrika pakaian yang setengah kering karena hal itu hanya akan menimbulkan bau apek.
  • Menggunakan pelembut dan pewangi pakaian bisa menjadi salah satu cara untuk mencegah baju apek.
  • Simpan pakaian dalam lemari yang diletakkan di tempat yang kering dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Jika ingin meletakkan lemari di tempat lembab, maka kamu harus mempersiapkan penyerap udara lembab.
  • Bersihkan lemari secara teratur dan menyeluruh. Bila perlu, gunakan kamper yang memiliki wewangian bunga.


Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baju Bau Di Musim Penghujan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bisnis

Gaya Hidup

Kecantikan

Kuliner

Fashion

Herbal

Kesehatan

Pendidikan