Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Apartemen Bintaro Bebas PPN yang Nyaman dengan Berbagai Spot Indah


Memiliki hunian yang indah dengan berbagai desain interiornya dapat memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Selain itu, akan menjadi nilai tambah jika Anda bisa refreshing di kawasan hunian Anda tanpa perlu jauh-jauh mengunjungi pusat hiburan.

Hal itulah yang menjadi salah satu alasan apartemen Bintaro banyak dicari oleh orang-orang. Banyak sekali pilihan Apartemen Bintaro yang memiliki kenyamanan baik di dalam unit maupun fasilitas di dalam dan luar apartemen, salah satunya adalah Apartemen Silk Town dengan berbagai fasilitasnya yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang dapat dinikmati bersama dengan keluarga atau pasangan. 

Dengan adanya keindahan dan kenyamanan yang ditawarkan, Anda bisa berbagi di media sosial sebagai tolak ukur keberhasilan hidup Anda seperti yang banyak orang lakukan saat ini. Spot yang romantis dan juga instagrammable pun menjadi suatu hal yang dicari saat ini. Nah, jika Anda memilih Apartemen Silktown, Anda bisa banyak menemukan spot ini dengan mudah.

Spot Apartemen SilkTown yang Instagrammable

Apartemen SilkTown menawarkan berbagai fasilitas yang cocok bagi penghuninya yang cukup aktif di media sosial. Dengan berbagai macam spot yang instagrammable, hunian ini tepat untuk dijadikan pilihan. 

1. Tipe unit dengan interior modern

Ada tiga unit yang bisa Anda pilih di SilkTown, yaitu unit studio, 1 bedroom, dan 2 bedrooms. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan Anda. Namun, yang pasti adalah semua unit siap huni dan lengkap dengan interior modern yang pas untuk Anda. Jika Anda memilih lantai atas, Anda bisa menikmati pemandangan sekitar untuk sekedar melepas penat.

2. Exclusive lobby and function room serta reading corner

Apartemen ini memiliki fasilitas premium seperti exclusive lobby yang dapat digunakan untuk menerima tamu yang berkunjung ke unit Anda. Ada juga function room atau ruang pertemuan dengan gaya mewah yang bisa digunakan untuk meeting dengan client. Apartemen ini juga memfasilitasi para penghuninya yang senang membaca dan membutuhkan tempat nyaman untuk menghabiskan waktu membaca dengan adanya reading corner.

3. Infinity and kids pool

SilkTown menawarkan infinity pool yang cocok untuk dijadikan kegiatan sebagai cara untuk menunjang gaya hidup yang sehat bersama dengan pasangan. Suasana apartemen yang instagrammable dapat dijadikan tempat untuk berfoto ria atau hanya sekedar mengunggah foto baru di media sosial.

4. Sky garden

Bagi para pasangan yang baru saja menikah dan masih ingin untuk menghabiskan waktu bersama, Sky Garden dapat menjadi primadona untuk dijadikan tempat bersantai ria. Tidak hanya untuk para pasangan saja, namun penghuni yang mulai mencoba untuk hidup sendiri juga dapat memanfaatkan spot ini untuk menghabiskan waktu ketika menikmati suasana waktu tertentu yang diperlukan untuk refreshing, seperti saat matahari tenggelam.

Fasilitas Apartemen Bintaro yang Menunjang Self-branding

Bagi yang ingin tinggal di apartemen dengan banyak spot yang romantis dan juga instagrammable, apartemen ini dapat menjadi solusi alternatifnya. Fasilitas yang ditawarkan sangat cocok untuk keluarga dan pasangan yang ingin menghabiskan quality time bersama. 

Waktu bersama keluarga atau orang yang terkasih memang sangat penting dan juga berharga. Berbagai macam kegiatan untuk menghabiskan waktu bersama dapat dihabiskan dengan cara memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh apartemen Bintaro ini. 

SilkTown memiliki banyak fasilitas yang lengkap dan eksklusif, serta berlokasi di kawasan strategis antara Bintaro, BSD, dan Alam Sutera. Harganya pun sangat terjangkau dengan cicilan Rp 3,9 juta per bulan dan saat ini ada promo Bebas PPN dan diskon 15%. Langsung saja lihat di SilkTown.co untuk berbagai informasi lainnya.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Apartemen Bintaro Bebas PPN yang Nyaman dengan Berbagai Spot Indah"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News