Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Rekomendasi 5 Jam Tangan Ferrari Terbaik 2021


Saat mendengar nama Ferrari, tentu saja pikiran kita akan langsung tertuju pada dunia otomotif bukan? Ya, terang saja demikian, sebab Ferrari ini merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar dan terpopuler di dunia. 

Hal itu pun terbukti, yang mana vendor otomotif asal Italia tersebut kerap meproduksi mobil-mobil kelas dunia yang memiliki nilai jual fantastis. Kendati demikian, kesukesan Ferarri tentunya tidak didapat secara instan. 

Menurut informasi yang didapat, pada tahun 1929 silam lalu ada seorang pria bernama Enzo Anselmi Ferrari yang membangun sebuah perusahaan otomotif. Perusahaan tersebut memproduksi beberapa mobil super, mobil sport, dan mobil balap yang diberi logo berupa gambar “Kuda Jingkrak“.

Lambang kuda jingkrak tersebut ia dapat dari sebuah lukisan pada badan pesawat tempur yang diterbangkan oleh Francesco Barnaca pada Perang Dunia ke l. Hingga sampai saat ini logo kuda jingkrak telah resmi menjadi logo mobil Ferrari. 

Selain berkutat pada dunia otomotif, perusahaan Ferrari juga memproduksi berbagai item fashion yang salah satunya adalah jam tangan. 

Nah, berikut di bawah ini ada 5 rekomendasi jam tangan Ferrari terbaik 2021 yang tentunya harus kamu miliki. 

1. Ferrari Pilota Leather – Black (0830460)


Ferrari Pilota Leather – Black (0830460) ini merupakan jam tangan analog yang memadukan stainless steel case & leather strap dan black dial. Selain itu, jam tangan yang didesain sporty dengan tampilan index numeral dan date display window pada posisi angka 3 ini menggunakan analog Quartz movement serta memiliki fitur water resistant (tahan air) hingga 50 meter. Dengan menggunakan jam tangan ini akan membuat penampilan anda nampak lebih keren dan elegan.

2. Ferrari Apex Jam Tangan Couple – Black Red (0870034)


Ferrari Apex Jam Tangan Couple – Black Red (0870034) adalah analog watch yang terbuat dari perpaduan antara stainless steel case dan rubber strap serta black dial. Selain memiliki desain yang sporty dengan numeral dan black setting crown ini juga menggunakan quartz movement. Bukan hanya itu, dilengkapi juga dengan fitur water resistant hingga 5 ATM. 

3. Ferrari Jam Tangan Pria Original 0830539 (Grizzly Watch)


Produk ini merupakan jam tangan analog yang memadukan stainless steel case & silicone strap serta black dial. Jam tangan yang didesain casual dengan tampilan index numeral ini menggunakan Quartz Analog Movement serta memiliki water resistant. Dengan menggunakan jam tangan ini akan membuat penampilan anda nampak lebih keren dan elegan. 

4. Ferrari Sport – Black Red (0830576) Original (Grizzly Watch)


Produk ini merupakan jam tangan analog yang didesain sporty dengan memadukan stainless steel case dan rubber band serta black dial. Selain itu, jam dengan tampilan 3 chrono eyes pada center dial & index numeral ini menggunakan Quartz Analog Movement. Yang menariknya, jam tangan pria berdiameter 44 mm ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant hingga 30 meter.  

5. Ferrari Jam Tangan Pria (0830659)


Produk ini merupakan jam tangan analog yang didesain sporty dengan memadukan stainless steel case dan rubber band serta black dial. Selain itu, jam yang didesain trendy dengan tampilan 3 chrono eyes pada center dial & index numeral ini menggunakan Quartz Movement. Yang menariknya, jam tangan pria ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant hingga 50 meter. 


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Jam Tangan Ferrari Terbaik 2021"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News