Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

KoranKeren.com, Media Berita Terbaru Andalkan Berita Terkini


Setiap hari kita tentu selalu disuguhkan dengan berbagai informasi dan pemberitaan yang beraneka ragam. Ada berita ekonomi, olahraga, politik, sosial, teknologi, dan lain sebagainya. Tidak cuma melibatkan orang biasa, sebuah berita pun tidak jarang memberitakan mengenai para publik figur seperti para selebriti/artis dan pejabat. Mengetahui berita terkini tentu menjadikan kita tak ketinggalan informasi terbaru dan dapat menambah wawasan kita. Tidak cuma sampai di situ, dengan membaca suatu berita atau informasi membuat kita bisa berpikir kritis menghadapi permasalahan yang berlangsung pada bangsa ini.

Dahulu untuk menerima suatu informasi, khususnya berita kita butuh membeli sebuah media massa cetak seperti koran, tabloid atau majalah. Namun seiring kemajuan teknologi kita dapat dengan mudah mengaksesnya melalui website atau situs. Pertama kalinya situs berita online hadir di Indonesia pada tahun 90-an, situs portal berita merupakan bagian yang berjalan beriringan dengan berkembangnya teknologi internet.

Pada zaman dulu, berita bisa tiba ke telinga masyarakat memerlukan waktu yang amat lama. Sejalan dengan majunya zaman hadirlah televisi sehingga masyarakat dapat langsung memperoleh berita atau informasi lewat barang elektronik tersebut. Sejak era TVRI sampai bermunculannya stasiun televisi swasta. Kemudian muncullah web portal dimana sebuah berita atau informasi dapat diakses dengan mengunjungi langsung situs-situs berita yang terdapat di internet. Tentunya perusahaan laman portal yang menyampaikan berbagai macam berita terkini itu tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat saja, tetapi juga mencari keuntungan dari iklan-iklan yang ditampilkan pada halaman website itu.

Sekarang tampilan berbagai situs portal berita Indonesia telah amat menarik dan nyaman untuk dipandang. Dengan ditambah oleh tulisan-tulisan atau artikel yang menarik, tentunya hal ini menjadikan pembaca merasa tertarik sekaligus mendapatkan informasi yang membangun. Setiap orang kini bisa mengakses internet dengan mudah di mana pun mereka ada, baik melalui smartphone atau laptop/PC. Jadi wajar saja jika setiap harinya situs berita mempunyai pengunjung yang banyak, malah setiap jam tak pernah kehilangan pengunjung sama sekali. 

Dari demikian banyak media online atau situs berita, KoranKeren.com adalah salah satunya. Situs warta daring online KoranKeren.com berada di bawah naungan Cakra Media Keren. KoranKeren menyajikan berita yang beraneka ragam mulai dari berita olahraga, kesehatan, pendidikan, teknologi, wisata, sains, bisnis serta berita nasional dan dunia. Web berita yang satu ini telah hadir sejak 7 Agustus 2021 lalu dengan tulisan yang nyaman dibaca dan dapat dipercaya. 

Kehadiran internet telah membuat perubahan yang benar-benar signifikan. Hadirnya internet menyebabkan akses untuk memperoleh informasi menjadi lebih mudah dan lebih cepat didapat ketimbang media lainnya seperti media cetak, radio, dan televisi. Tidak sedikit koran konvensional yang tenggelam karena tidak menggunakan internet sebagai outlet guna menjual produknya. Namun jangan khawatir karena sekarang telah hadir KoranKeren (KoranKeren.com) sebagai media berita terbaru yang menyajikan beragam berita terkini.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "KoranKeren.com, Media Berita Terbaru Andalkan Berita Terkini"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News