google-site-verification=BmoRrfgrm78d67lLrJFzT-x-PUwK9y-5TI9jvRHifO8 IBX5B7AA6164BFDA Beberapa Alasan Mengapa Harus Memiliki Galaxy Watch-4 Dari Samsung - Sumber Informasi -->

Minggu, 22 Agustus 2021

Beberapa Alasan Mengapa Harus Memiliki Galaxy Watch-4 Dari Samsung



Ada generasi penerus untuk deretan Galaxy Watch series yaitu Galaxy Watch-4. Ada pun Samsung yang sudah menghadirkan smart watch galaxy ini dengan kualitas yang tak pernah diharapkan orang-orang sebelumnya. 

Produk samsung galaxy watch 4 merupakan perangkat yang lengkap dan dapat bekerja secara sempurna bersama perangkat smartphone Android. Ada pun Tizen yang menjadi sistem operasi galaxy watch samsung seri 2 yang terasa cukup artifisial. 

Hal tersebut berubah dengan adanya Wear OS v3.0 yang tersemat pada smart watch galaxy 4. Dengan berbagai teknologi di dalamnya, samsung watch galaxy 4 bisa berfungsi dengan sempurna bersama ponsel pintar Android. 

Ada pun beberapa macam alasan khusus kenapa galaxy samsung watch layak untuk kita miliki, di bawah ini ada beberapa alasannya. 

Tingkat Rasio Harga Cukup Dinamis

Harga smartwatch samsung galaxy 4 mulai Rp 2 jutaan, dan secara mengejutkan tergolong memiliki harga sangat terjangkau jika dibandingkan kompetitornya. Ada pun banyak promo diberikan pada saat pre-order samsung galaxy watch tipe 4 ini dimulai. 

Sehingga menjadi sebuah tawaran cukup menarik untuk mendulang minat para konsumen. Tetapi seiring waktu, maka harga perangkat galaxy watch samsung ini biasanya pasti akan turun. 

Sementara penurunan harga produk-produk Samsung memang sangat tinggi. Sehingga jika Anda mau menunggu, maka tidak apa apa. Masih banyak alasan lain mengapa smart watch galaxy 4 kian populer selain dari harganya.

Spesifikasi dapur pacu galaxy watch samsung 4

Dari semua kemampuan teknologi dan fitur yang dijanjikan oleh Samsung, bisa berjalan dengan mulus dengan mesin smart watch galaxy itu sendiri yang tangguh. Produk samsung watch galaxy 4 ini, sudah dibekali dengan Exynos 920 dengan fabrikasi 5nm. 

Exynos 920 tersebut berpadu bersama RAM sebesar 1,5 GB pada perangkat galaxy samsung watch tersebut. Samsung pun juga sudah memasang layar berresolusi tinggi untuk smartwatch samsung galaxy 4. 

Sehingga kita akan lebih puas pada saat memakainya, apa lagi terdapat juga penambahan memori untuk samsung galaxy watch ini hingga mencapai 16 GB. Perangkat galaxy watch samsung tersebut hadir dengan dua ukuran yaitu 40 serta 44 mm. Untuk versi smart watch galaxy 4 Classic, maka mempunyai opsi 42 serta 46 mm.

Menerapkan Ekosistem Android Canggih

Perangkat smartwatch samsung galaxy 4 ini berjalan memakai Wear OS v3.0. Dengan demikian, maka bisa menjadi bagian Android yang sangat menarik. Google bersama Samsung telah mengembangkan sistem tersebut bersama untuk mendukung kecanggihan tampilan dan kinerja samsung galaxy watch. 

Kalau kalian mempunyai ponsel Android, maka aplikasi ke galaxy watch samsung ini bisa langsung diinstal ketika Anda instal aplikasi ponsel. Asal ada aplikasi pada smart watch galaxy tersebut yang tersedia, maka segalanya akan menjadi makin mudah. 

Notifikasi serta interaksi pun akan menjadi kian baik dengan keunggulan fitur samsung watch galaxy 4 ini. Jika Anda memiliki hp Samsung, bahkan pengaturan sistem One UI juga bisa diadopsi di dalam galaxy samsung watch.

Produk Hasil Kolaborasi Google dan Samsung

Produk galaxy samsung watch 4 ialah hasil kolaborasi antara brand Samsung dengan Google. Sehingga bisa memastikan kalau pengembang Wear OS kembali bangun. Spotify misal pada smartwatch samsung galaxy 4 ini yang pada akhirnya mampu menawarkan fungsi secara offline. Masih banyak keunggulan fitur dan layanan lain yang tersemat pada samsung galaxy watch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bisnis

Gaya Hidup

Kecantikan

Kuliner

Fashion

Herbal

Kesehatan

Pendidikan