Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Perlunya Jasa Pembuatan Company Profile Jakarta untuk Meningkatkan Brand Awareness


Company profile (profil perusahaan) adalah gambaran umum suatu perusahaan yang bertujuan untuk memberitahu pada klien mengenai produk atau jasa yang ditawarkan.

Informasi pada company profile ini umumnya ditulis secara mendetail dalam suatu media digital ataupun cetak. Dengan demikian profil perusahaan dapat menjadi media untuk menyampaikan informasi tentang perusahaan, visi misi perusahaan, dan berbagai hal penting lainnya. 

Media ini bisa meningkatkan brand awareness pelanggan dan menarik perhatian para investor. Untuk itulah diperlukan sebuah company profile yang baik dan profesional supaya bisa dilirik oleh kalangan mitra bisnis. 

Company profile bisa dibuat sendiri secara mandiri atau memanfaatkan jasa pembuat company profile, seperti jasa pembuatan company profile jakarta. Cuma tentunya garis besar isi company profile harus dipersiapkan sendiri. Pasalnya tak ada pihak lain yang mengetahui secara mendetail hal ihwal mengenai bisnis atau perusahaan yang dijalankan selain pemilik atau pengelolanya sendiri.

Desain company profile yang profesional dan elegan bisa menjadi media paling jitu guna menunjang perusahaan Anda dalam meningkatkan penjualan/omzet. Dengan company profile calon konsumen/pembeli akan bisa menilai kapasitas bisnis dan menaikkan kepercayaan customer untuk membeli.

Guna menjadikan company profile efektif meningkatkan closing maka perlu mendesain company profile yang menarik, profesional dan berkualitas. Yakni company profile yang bisa memberikan citra baik dan profesional untuk bisnis Anda. 

Oleh sebab itu desain company profile tidak bisa asal-asalan. Butuh pemahaman untuk menentukan informasi apa saja yang akan dimasukkan dalam company profile pada perusahaan anda. 

Informasi yang terdapat dalam company profile biasanya berupa informasi mengenai perusahaan. Antara lain tentang sejarah singkat usaha, visi dan misi usaha, kapasitas atau kemampuan usaha menurut spesifikasi perusahaan, keunggulan layanan, ruang lingkup layanan atau pekerjaan yang ditawarkan oleh perusahaan, daftar klien atau proyek yang telah dikerjakan. Dan terakhir tentunya alamat dan nomor kontak bisnis.

Dalam company profile ini ilustrasi atau foto yang menunjang amat penting. Maka dari itu penting untuk mendokumentasikan kegiatan-kegiatan usaha dari perusahaan tersebut. Terakhir yang tak kalah utama dalam pembuatan company profile adalah desain dan tata letak sehingga memberikan kesan yang diharapkan pada para konsumen atau customer.

Di dalam ranah company profile, desain yang baik bukanlah desain yang ramai, tetapi perlu pengaturan tata letak yang serasa, ada penataan ruang, indah dan mempermudah para calon konsumen untuk memperoleh informasi yang mereka perlukan. 

Tata letak dapat juga ditampilkan dengan infografis yang menarik sehingga pengunjung yang membaca tak jenuh dan makin percaya dengan citra usaha Anda. Dalam desain company profile digunakan seluruh unsur garis, teks, grafis, dan warna yang menarik sehingga eye catching.

Dengan desain company profile yang artistik, maka company profile akan menjadi senjata pemasaran yang baik. Sehingga company profile bagus tersebut akan menjadi duta pemasaran Anda yang menjelaskan mengenai perusahaan dan memberikan gambaran untuk bisnis Anda.

Kemajuan teknologi menjadikan bentuk company profile kian beragam. Jika awalnya dahulu cuma dikenal bentuk cetak, sekarang bentuk company profile semakin bervariasi. Ada  company profile berbentuk cetak, video, aplikasi, sampai membuat company profile pada sebuah website/situs yang dapat diakses melalui internet dengan menggunakan komputer laptop atau smartphone. 

Selain sebagai perusahaan jasa pembuatan company profile di Jakarta, Berdikari Media juga melayani jasa desain company profile jakarta. Berdikari Media menawarkan jasa desain dan pembuatan company profile dengan harga yang cukup terjangkau. Tersedia beberapa paket harga, yakni startup (Rp60.000/halaman), business (Rp80.000/halaman), enterprise (Rp100.000/halaman), dan desain + website (Rp1.500.000).

Perusahaan jasa periklanan digital agency yang terletak di  Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kota Madiun ini akan membantu Anda dengan seoptimal mungkin untuk membuatkan company profile yang benar-benar menarik, profesional dan elegan. Tidak perlu malu dan ragu-ragu bila Anda tertarik untuk mempunyai company profile yang profesional dan berkualitas serta elegan segera hubungi saja Berdikari Media

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Perlunya Jasa Pembuatan Company Profile Jakarta untuk Meningkatkan Brand Awareness"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News