Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Fundraiser Adalah Orang yang Melakukan Penggalangan Dana Bisa Dilakukan Langsung Maupun Online


Fundraiser adalah orang yang melakukan penggalangan dana, atau mereka yang pada dasarnya memang tergerak untuk membantu orang lain di luar sana yang membutuhkan, sehingga melakukan penggalangan dana. Di era modern seperti sekarang ini kegiatan penggalangan dana bisa dilakukan dengan banyak metode atau cara,, tak hanya secara konvensional atau langsung saja, melainkan banyak diantaranya yang menggalang dana secara online. 

Penggalangan dana secara online ini memang bisa lebih mempermudah Anda, karena tidak perlu panas-panas keluar rumah atau keluar banyak uang untuk mengadakan sebuah acara penggalangan dana karena memang bisa secara online lewat beberapa situs. Termasuk ada juga fundraiser dari Wahana Visi Indonesia, fundraiser WVI adalah bagian dari program penggalangan dana yang dilakukan oleh Wahana Visi Indonesia, kegiatannya sendiri terbagi atas 3 jenis, diantaranya adalah: 

1. Donasi, yaitu penggalangan dana dalam bentuk yang, nantinya Anda bisa menyumbangkan sejumlah uang kesini, tentunya tidak ada batasan maupun minimal jumlahnya, seikhlasnya saja bisa langsung ditransfer ke rekening resmi Wahana Visi Indonesia.

2. Sponsorship, ini adalah penggalangan dana yang dilakukan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang mampu di Indonesia, bisa untuk kontribusi biaya pendidikan mereka maupun yang lainnya, dalam program yang satu ini maka nantinya Anda dapat mendaftar terlebih dahulu, bisa menjadi sponsor mulai dari 200 ribu rupiah saja perbulan dalam jangka waktu yang bisa disesuaikan kebutuhan.

3. Relawan, bantuan tak selalu harus dalam bentuk uang, melainkan juga bisa dalam bentuk tenaga, caranya adalah dengan menjadi seorang relawan atau volunteer dari beberapa kegiatan yang mereka lakukan. 

Daftarkan diri Anda menjadi fundraiser di Wahana Visi Indonesia ini karena sangat mudah bisa dilakukan berbasis online tanpa harus kemana-mana. Dengan berdonasi sebenarnya ada banyak manfaat yang nantinya akan Anda rasakan dalam hidup, termasuk diantaranya adalah membuat hidup menjadi lebih berharga dan juga bahagia. Selain itu juga dapat meringankan beban hidup bagi mereka yang membutuhkan, untuk itu tak perlu ragu ayo berdonasi sekarang juga lewat Wahana Visi Indonesia.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Fundraiser Adalah Orang yang Melakukan Penggalangan Dana Bisa Dilakukan Langsung Maupun Online "

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News