Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Menjelajah Jakarta dengan Sewa Bus Pariwisata


Sewa bus pariwisata merupakan pilihan penting untuk masyarakat yang ingin bepergian guna melakukan acara liburan secara rombongan atau berkelompok. Untuk kebanyakan orang liburan merupakan waktu yang dinanti-nanti sebab inilah saat berharga dimana orang bisa bebas sebentar dari tuntutan kesibukan harian dan rutinitas. Dengan liburan kita dapat menciptakan aktivitas menarik mengunjungi tempat wisata yang indah dan menakjubkan bersama rombongan.

Aktivitas liburan yang dilakukan dengan cara berkelompok menjadi cara hemat untuk menekan biaya perjalanan wisata. Beberapa biaya yang seharusnya dikeluarkan secara sendiri-sendiri bisa ditanggung bersama secara merata oleh setiap anggota rombongan. Biaya transportasi sebenarnya merupakan unsur pengeluaran terbesar, di samping makan dan penginapan. Oleh sebab itu anda bisa mengurangi biaya transportasi dengan memakai layanan sewa bus jakarta.

Untuk anda yang ingin mengadakan perjalanan secara berkelompok dan bertempat tinggal di Jakarta dan sekitarnya bisa menggunakan layanan sewa bus pariwisata Jakarta. Perusahaan itu siap menjadi teman sekaligus pemandu transportasi wisata anda serta rombongan.

Melody Transport adalah perusahaan sewa bus pariwisata jakarta yang terkenal, terbaik dan terpercaya. Bus pariwisata Melody Transport merupakan salah satu pilihan bus pariwisata yang aman dan nyaman dengan armada bus keluaran baru tahun 2019-2020 yang terjaga kondisi dan kebersihannya serta sopirnya berpengalaman. Bus ini tergolong kategori bus pariwisata kelas eksklusif.

Bus pariwisata Melody Transport mempunyai interior bus dengan desain yang mewah untuk kenyamanan dan memanjakan penumpang. Kebersihan di dalam bus pariwisata ini senantiasa terpelihara, kondisi mesinnya juga terawat secara baik.

Terdapat beberapa pilihan kapasitas bangku yakni big bus 45 seats smoking room dan toilet dengan susunan bangku (2-2), big bus 48 seat dengan susunan bangku (2-2), dan big bus 59 seat dengan susunan bangku (3-2).

Untuk kelas medium bus memiliki kapasitas 31 seat dan 33 seat. Tidak cuma bus pariwisata, sebenarnya Melody Transport pun menyediakan dan menyewakan Isuzu Elf 15 dan 19 seat.

Big bus Melody Transport HDD/SHD 45T, 48 seat dan 59 seat

Seluruh unit big bus Melody Transport memakai mesin Hino RK8 R260. Sementara itu tubuh bus-nya memakai karoseri Laksana Legacy SR2 XHD Prime. Kebanyakan bus Melody Transport adalah bus produksi baru tahun 2019-2020.

Fasilitas di dalamnya tersedia fasilitas standar bus pariwisata antara lain AC, LCD TV 2-3, DVD player, mikropon, karaoke, kursi bersandar, sandaran tangan, listrik, bantal selimut (kebutuhan luar kota) dan fasilitas yang lainnya, tak terkecuali fasilitas keamanan.

Medium bus Melody Transport 31 seat dan 33 seat

Armada medium bus dengan bangku 31 seat dan 33 seat dari Melody Transport ini memakai karoseri bikinan Adiputro Jetbus MD.

Untuk mesinnya memakai mesin Mitsubishi dan Isuzu, dengan interiornya yang elegan dan mewah sepadan dengan bus eksekutif, amat nyaman untuk kebutuhan perjalanan dekat ataupun jauh.

Fasilitas yang terdapat di dalamnya antara lain  AC, TV, DVD player, karaoke, kursi bersandar, sandaran tangan, listrik, bantal selimut (khusus untuk penggunaan luar kota) dan lain-lain.

Melody Transport melayani sewa bus dari Jakarta, Bekasi dan sekitarnya, entah untuk PP, menginap maupun antar jemput. Selain itu pula melayani sewa bus pariwisata antardaerah dan antarpulau, seperti Pulau Jawa, Lombok, Bali, Sumatera dan daerah lainnya.

Tunggu apa lagi? Yuk segera jelajahi Jakarta dengan sewa bus pariwisata jakarta Melody Transport.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Menjelajah Jakarta dengan Sewa Bus Pariwisata"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News