Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Kimia Farma Mobile, Aplikasi Kesehatan yang Bisa Penuhi Segala Kebutuhan Konsumen Tanpa Ribet


Pandemi Covid-19 menjadikan mobilitas masyarakat dibatasi, tetapi kini telah banyak perusahaan yang menyediakan layanan online. PT Kimia Farma Apotek (KFA) yang menjadi anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk semenjak Agustus 2020 lalu sudah merilis aplikasi layanan kesehatan berlabel Kimia Farma Mobile. Aplikasi kesehatan itu sampai saat ini sudah diunduh oleh lebih dari 80.000 pengguna.

Kimia Farma Mobile dapat didownload di Google Play Store atau App Store. Fitur yang bisa didapat oleh konsumen dalam Kimia Farma Mobile di antaranya membership, order produk kesehatan, online payment, healthcare news, serta paduan layanan swab antigen dan PCR di outlet Kimia Farma.

Aplikasi ini dirilis sebagai upaya Kimia Farma menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi. Tetapi pada perjalanannya, khususnya di sela-sela keadaan pandemi COVID-19, aplikasi ini amat membantu pengguna dalam memperoleh layanan kesehatan.

Dengan Kimia Farma Mobile, masyarakat umum dapat melaksanakan transaksi pembelian obat atau produk lainnya yang dijajakan di seluruh outlet Kimia Farma Apotek.  Kimia Farma Mobile dibuat supaya masyarakat Indonesia memperoleh kemudahan dalam menjalankan transaksi, apalagi keadaan pandemi menjadikan kita mempunyai keterbatasan dalam berkegiatan. 

Hadirnya Kimia Farma Mobile membuat masyarakat bisa terbantukan dan lebih efektif memilih produk yang ingin dibeli. Sesudah Anda melakukan instalasi, di dalam fitur Kimia Farma Mobile, pengguna aplikasi dapat langsung memperoleh informasi produk, sejak dari obat-obatan, produk kesehatan anak, vitamin, sampai produk kecantikan. 

Sesudah menentukan produk yang diingini, pengguna aplikasi dapat langsung melakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran menurut keinginan. Di samping melakukan pembayaran menggunakan BSI, konsumen pun bisa melakukan pembayaran memakai GoPay, OVO, dan LinkAja. 

Saat ini KFA mempunyai jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan tak kurang dari 1.174 gerai apotek yang tersebar di 34 provinsi dari Sabang hingga Merauke. Ini merupakan salah satu keunggulan KFA sampai bisa memberikan pelayanan terbaiknya untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

Di samping menawarkan kemudahan pembayaran, proses pengiriman atau pengantaran pesanan pun bisa terkirim dengan cepat disebabkan karena pesanan dikirimkan dari outlet apotek paling dekat dengan tempat pemesanan. Produk-produk yang disajikan untuk Anda di Kimia Farma Mobile cuma berasal dari sumber resmi yang ditangani dengan cara khusus sehingga keamanan dan kualitasnya terjamin.

Untuk masyarakat yang membutuhkan obat, kosmetik, dan perawatan diri dengan cepat dan praktis, dapat segera mengunduh aplikasi Kimia Farma Mobile di Google Play Store dan AppStore.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Kimia Farma Mobile, Aplikasi Kesehatan yang Bisa Penuhi Segala Kebutuhan Konsumen Tanpa Ribet"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News