Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Pikashow Apk, Solusi Nonton Film Seru Tanpa Mesti Keluar Rumah


Jenuh dengan acara TV di rumah yang itu-itu terus? Barangkali Anda bisa mulai mematikan TV Anda dan menonton film yang Anda suka. Anda tak berlangganan TV kabel atau TV berbayar? No problem, mending download saja aplikasi nonton film di smartphone milik Anda.

Menonton film merupakan kegiatan menyenangkan untuk pecinta film dalam maupun luar negeri. Ada beragam aplikasi nonton film legal dan gratis yang dapat Anda gunakan sekarang ini. Salah satu diantaranya adalah Pikashow apk.

Yap daripada Anda membeli DVD bajakan ataupun mendownload film secara ilegal, lebih baik Anda menggunakan aplikasi yang sudah jelas-jelas legal seperti Pikashow ini.

Mengenal Pikashow Apk

Pikashow adalah aplikasi menonton film secara online melalui smartphone atau perangkat mobile lainnya. Dengan memanfaatkan aplikasi Pikashow ini Anda tak perlu lagi untuk pergi menonton film di cinema atau bioskop. Anda sudah bisa menontonnya cuma dengan memakai aplikasi Pikashow ini dengan seru cuma di rumah Anda.

Anda tak perlu membayar cuma untuk menonton film yang amat Anda sukai. Pikashow menampilkan banyak sekali genre film yang sesuai dengan kesukaan Anda. Jadi Anda dapat memilih bermacam-macam judul yang sesuai dengan genre yang amat Anda sukai. Menonton dengan cuma memakai HP saja pun sudah amat menyenangkan.

Anda sekarang telah dapat menonton dengan enak sambil berbaring di kasur atau sebuah sofa. Ditemani dengan berbagai jenis cemilan yang dapat disediakan ketika menonton memakai aplikasi ini.

Fitur-fitur Pikashow

Aplikasi ini amat ramah bagi Anda yang amat suka menonton banyak film sekaligus. Pasalnya film yang dimiliki oleh aplikasi Pikashow itu sendiri sudah amat banyak ditawarkan buat Anda. Tak perlu khawatir bila Anda tak bisa menemukan film yang ingin Anda tonton di dalam aplikasi ini. Karena Anda sendiri pun  dapat meminta atau request judul film yang ingin Anda tonton secara mudah melalui aplikasi ini. Berikut ini fitur - fitur yang dimiliki aplikasi ini diantaranya:

1. Permintaan Judul

Fitur ini memungkinkan Anda bisa meminta judul film yang ingin Anda tonton sendirian maupun bersama teman-teman. Jadi Anda tak perlu lagi repot mencari judul film yang Anda ingini.

Fitur ini amat membantu Anda, khususnya bila Anda ingin menonton film lama yang amat sulit dicari. Sehingga hal ini akan membuat Anda amat senang memakai aplikasi ini. Memang tak semua aplikasi untuk nonton film mempunyai fitur untuk meminta atau memesan film. 

2. Bisa Mempercepat atau Memperlambat Video

Fitur di aplikasi ini memungkinkan Anda dapat mempercepat film yang tengah Anda tonton. Sehingga bila Anda tipe orang yang cepat sekali bosan ketika menonton dapat memakai cara itu.

Hal ini amat membantu Anda bila memang Anda adalah orang yang suka menonton dengan cepat. Tak perlu diragukan lagi untuk fitur ini sebab dapat digunakan oleh Anda. Selain itu  tak cuma dapat mempercepat video saja Anda pun dapat memperlambat film itu dengan mudah. Di waktu Anda tengah menonton, Anda bisa sekali mempercepat ataupun memperlambat. Sehingga tak perlu lagi Anda keluar dari film yang tengah Anda tonton waktu itu. Anda cuma langsung membuka fitur ini yang ada di bawah film yang tengah diputar.

3. Edit Subtitle

Mungkin saja ketika Anda menonton lantas merasa subtitle yang sudah ditampilkan itu salah. Maka dengan fitur itu amat memungkinkan pengguna langsung mengubah subtitle yang telah disediakan itu. Anda cuma langsung tekan subtitlenya lantas Anda bisa langsung mengubah subtitle yang telah ada. Dengan demikian ketika menontonnya kembali subtitle telah Anda  benarkan kembali.

Memang ketika menterjemahkan ada beberapa kata maupun kalimat yang kurang selaras. Sehingga tentunya ada rasa untuk membenarkan subtitle yang salah itu supaya benar kembali.

4. Tanpa Iklan Sesudah Menonton Film

Beberapa aplikasi nonton film gratis umumnya akan menayangkan sebuah iklan ketika Anda usai menontonnya. Keunggulan dari aplikasi ini adalah sama sekali tak menampilkan iklan-iklan yang tidak mustahil mengganggu pengguna.

Alhasil ketika nonton Anda akan lebih nyaman lagi karena tak ada sebuah gangguan yang muncul. Oleh sebab itu, Anda akan kian senang nonton film dengan menggunakannya. Bahkan Anda dapat memakai dan memperoleh aplikasi ini dengan cara gratis tanpa bayar. Semuanya akan lebih mudah dengan memakai aplikasi ini lantaran fiturnya yang amat canggih.

5. Mengunduh Film yang akan Ditonton

Ketika Anda memakai sebuah Wi-Fi ataupun menemukan suatu jaringan Wi-Fi tentunya terdapat hasrat untuk mengunduh sebuah film yang kelak akan Anda tonton di rumah. Sehingga Anda tak perlu menghabiskan banyak kuota besar cuma untuk mengunduhnya. Anda mesti memakai aplikasi ini untuk nonton film Hollywood/Bollywood dan nonton acara TV favorit di perangkat Android.

Itulah Pikashow apk, aplikasi nonton film online gratis yang dapat Anda jajal untuk nonton film terbaru dan acara TV. Dengan demikian Anda dapat menghabiskan me time dengan nonton film seru tanpa mesti keluar rumah.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Pikashow Apk, Solusi Nonton Film Seru Tanpa Mesti Keluar Rumah"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News