Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Ingin Top Up ML Murah Otomatis? Di YokCash Saja


Mobile Legends adalah game online yang termasuk ke dalam MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Dengan demikian Mobile Legends (ML) dapat dimainkan bersama-sama dengan beberapa sampai banyak orang. 

Mobile Legends dirancang oleh Skyhook dan dirilis oleh Moonton Elex Technology pada tahun 2016 silam. Sedangkan pada perangkat bersistem operasi Android, Mobile Legends resmi dirilis pada 14 Juli 2016 lalu. Beberapa bulan kemudian pihak mereka meluncurkannya untuk iOS.  

Perlu tahu, Moonton Elex Technology adalah salah satu dari anak perusahaan milik ByteDance yang banyak berkiprah di dunia teknologi internet. Moonton berhasil membawa Mobile Legends banyak digandrungi berbagai lapisan masyarakat hingga sekarang. 

Di dalam game online Mobile Legends ini ada yang disebut Diamond. Diketahui fungsinya adalah sebagai konversi bagi uang nyata. Anda dapat membeli diamond dengan uang asli lewat proses top up ML untuk mendapatkannya. 

Diamond Mobile Legend menjadi alat pembayaran yang resmi di dalam permainan ini. Sama sebagaimana halnya uang rupiah di dunia nyata, kita pun dapat membelanjakan diamond untuk berbagai kebutuhan di dalam gim Mobile Legends ini.

Banyaknya perolehan diamond berbeda-beda berdasarkan paket pembelian yang tersedia.  Umumnya para gamer ML kerap memakai berlian biru untuk membeli skin pada heronya untuk memberikan performa yang lebih baik dan menyajikan pelengkap efek di tiap - tiap skinnya. 

Nyatanya diamond Mobile Legends ini tidak cuma untuk membeli skin hero loh. Sedikitnya ada enam fungsi diamond Mobile Legends yang penting anda ketahui, seperti membuat squad, magic wheel, emblem pack, membeli hero, mendapatkan item eksklusif, dan kirim skin hadiah.

Lantas bagaimana caranya mendapatkan diamond di Mobile Legends? Salah satu caranya adalah membeli diamond tersebut melalui top up atau pengisian di YokCash. Apabila anda ingin top up mobile legends murah, maka YokCash (YC) adalah tempatnya.

Melansir dari laman resminya, YokCash adalah platform top up termurah di Indonesia. Selain top up mobile legends yang murah, YC menawarkan beberapa produk, seperti kredit game, voucher dan jasa yang lainnya. YokCash selalu berusaha memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia, khususnya para gamers sejati.

Berikut ini daftar harga top up Mobile Legends yang sewaktu-waktu bisa saja berubah.


Platform Top Up Termurah di Indonesia ini menerima jenis pembayaran, seperti BCA, LinkAja, Shoppe Pay, OVO, GoPay, Dana, QRIS, dan Indomaret untuk mempermudah transaksi.

Guna menikmati layanan YokCash, maka anda diwajibkan daftar/registrasi terlebih dulu untuk membuat akun. Anda harus mengisi form yang sudah disediakan, mencakup nama lengkap, email, nomor WhatsApp yang nantinya akan diverifikasi dengan OTP, dan jangan lupa password.

Para gamers sejati, yuk mainkan Mobile Legends kalian dan segera top up ML di YokCash!

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Ingin Top Up ML Murah Otomatis? Di YokCash Saja"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News