Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Ini Dia 5 Manfaat Lelaki Harus Sunat

Sebaiknya saat Anda akan melakukan sesuatu perlu untuk mengetahui dan mencari alasannya terlebih dahulu. Setiap orang tentunya menginginkan hal yang mendatangkan banyak manfaatnya sehingga akan berguna untuk melakukan hal tersebut. Terutama apabila hal yang dilakukan tersebut berhubungan dengan kesehatan dan juga bukan merupakan proses yang mudah. Seperti bagi laki-laki, salah satu fase yang dilalui adalah ketika harus sunat.

 

Proses tersebut dikenal merupakan salah satu ketakutan bagi banyak pria, sehingga banyak yang takut untuk menjalaninya. Selain karena tradisi yang diperintahkan oleh agama, proses tersebut sendiri memberikan banyak manfaat secara kesehatan yang bisa didapatkan. Sehingga manfaat sunat tersebut bisa menjadi alasan mengapa perlu untuk melalui proses yang menakutkan tersebut.

 

Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari proses pelepasan kulup yang ada di ujung kelamin pria ini adalah sebagai berikut ini.

 

1. Manfaat pertama yang bisa didapatkan adalah bisa membantu untuk mengurangi penyakit menular seksual. Proses ini dilakukan untuk bisa mengurangi resiko penyakit karena membuat kegiatan seksual yang dilakukan akan lebih aman. Hal tersebut membuat resiko bagi pria yang sudah melalui proses ini akan lebih rendah untuk mempunyai penyakit menular dibandingkan bagi yang tidak.

2. Manfaat selanjutnya adalah bisa mencegah penyakit kelamin yang bisa diderita seperti fimosis dan juga parafimosis. Penyakit tersebut bis membuat kulup menyempit dan juga kulup yang tidak dapat kembali ke posisi semula. Dengan proses di sunat akan membuat penyakit tersebut bisa dicegah.

3. Alasan lainnya adalah bisa mencegah kanker penis dan juga membantu pasangan untuk terhindar dari penyakit kanker serviks.

4. Alasan lainnya adalah bisa membuat kesehatan dari alat kelamin pria menjadi lebih bersih sehingga kesehatannya terjaga.

5. Alasan terakhir adalah bisa memberikan manfaat secara seksual dengan menstimulasi secara langsung dengan lebih mudah karena ujung kulup penis yang sudah dilepas.

 

Berbagai alasan tersebut bisa diberikan pengertian bagi anak laki-laki agar mau untuk di sunat. Pilih tempat yang menawarkan proses yang mudah, cepat, modern, dan juga memberikan metode beragam bisa digunakan seperti di Rusunda. Tempat ini menawarkan metode yang canggih bisa dipilih yang tersedia di Rusunda Galuh Mas, Rusunda Summarecon Bekasi, dan Rusunda Cikampek.

 

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Ini Dia 5 Manfaat Lelaki Harus Sunat"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News