google-site-verification=BmoRrfgrm78d67lLrJFzT-x-PUwK9y-5TI9jvRHifO8 IBX5B7AA6164BFDA Vaksin Untuk Anak-anak di Indonesia - Sumber Informasi

Vaksin Untuk Anak-anak di Indonesia

Menjaga kesehatan merupakan hal yang penting untuk dilakukan oleh setiap orang. Karena, ketika tubuh kita sehat maka setiap aktivitas dapat dilakukan dengan baik dan Anda juga bisa bergerak aktif untuk melakukan berbagai hal. Memiliki tubuh yang sehat tidak hanya diinginkan oleh orang dewasa saja, anak-anak pun ingin memiliki tubuh yang sehat.

Kesehatan pada tubuh anak-anak merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan. Karena, anak-anak cenderung memiliki daya tahan tubuh yang rentan sehingga mudah terserang berbagai penyakit. Untuk itulah, tak jarang anak-anak mendapatkan vaksin agar tubuhnya lebih kebal terhadap berbagai virus dan menjaga kesehatan tubuh anak-anak dari berbagai penyakit yang mungkin hadir.

Penggunaan vaksin pada anak-anak merupakan hal yang wajar namun belum setiap anak bisa mendapatkannya. Anak-anak yang berada di pelosok negeri umumnya belum semuanya mendapatkan vaksin yang berguna untuk melindungi kekebalan tubuhnya. Hal ini tentu perlu diatasi segera karena ketika suatu wabah menyebar dengan cepat maka vaksin dibutuhkan untuk melindungi anak-anak tersebut. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan agar anak-anak di Indonesia bisa mendapatkan vaksin secara merata yakni dengan melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia.

Sebagai badan resmi PBB yang menangani persoalan anak-anak dunia, UNICEF berperan dalam melindungi anak-anak dengan memberikan vaksin. Anda dapat turut serta membantu program ini dengan cara memberikan sumbangan online melalui website resmi UNICEF Indonesia. Kemudahan sumbangan online yang ditawarkan UNICEF Indonesia akan membantu anak-anak di Indonesia dalam mengentaskan berbagai wabah yang berbahaya untuk tumbuh kembangnya.

Untuk melakukan sumbangan online, Anda dapat melakukan langkah-langkah sebagai berikut. Pertama, kunnjungi website UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Setelah itu, klik tombol berwarna oranye dengan tulisan “Donasi Sekarang!” untuk langsung melakukan donasi. Lalu, pilih jenis donasi yang Anda inginkan apakah “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Kemudian, masukkan nominal donasi yang diinginkan lalu kemudian isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses validasi. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bisnis

Gaya Hidup

Kecantikan

Kuliner

Fashion

Herbal

Kesehatan

Pendidikan