Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

3 Langkah Mudah Mengatasi Luka Lecet Pada Kaki

Ketika beraktivitas olahraga dan berbagai macam aktivitas lainnya yang mengharuskan semua orang untuk aktif bergerak menggunakan sepatu, luka lecet menjadi salah satu luka yang paling banyak dialami. Luka lecet tersebut berasal dari gesekan antara permukaan kulit kaki dengan sepatu yang digunakan. Luka tersebut tentunya akan membuat siapa saja menjadi tidak nyaman dengan rasa nyeri yang ditimbulkannya. Plester dapat melindungi kaki khususnya pada sekitar area yang lecet atau luka.

Ada 3 macam langkah mudah penggunaan plaster foot care yang bisa dilakukan ketika akan mengatasi luka lecet pada kaki, di antaranya adalah :
  1. Bersihkan luka lecet yang dialami dari debu dan kotoran. Debu dan kotoran yang menempel harus dibersihkan sehingga berbagai macam kuman dan bakteri tidak akan ikut menempel ketika menggunakan plester.
  2. Keringkan luka lecet tersebut sebelum penggunaan plester khusus kaki.
  3. Tempelkan plester pelindung kaki pada bagian yang lecet atau nyeri.

Dengan ketiga macam langkah yang cukup mudah dan cepat tersebut maka luka lecet yang ada pada sekitar kaki bisa diatasi dengan sangat baik. hansaplast menawarkan produk plester pelindung kaki yang sangat efektif melindungi luka lecet. Daya perekat yang sangat kuat dari plester hansapast akan mampu melindungi kaki dari gesekan yang mungkin dialami ketika menggunakan sepatu yang akan menjadikan luka lecet semakin membesar. Hansaplast tidak hanya menghadirkan produk foot plaster yang akan sangat bermanfaat mengatasi luka lecet pada kaki akan tetapi berbagai macam produk lainnya yang sangat bermanfaat.

Beberapa produk tersebut antara lain adalah plester pereda demam, plester pelindung luka dan koyo panas. Plester pereda demam bisa digunakan ketika kita ingin menurunkan panas yang diakibatkan saat demam. Sedangkan apabila kita mengalami luka lecet atau sayatan, kita bisa menggunakan plester penutup luka. Ketika rasa pegal dan nyeri di sekitar area tubuh, kita bisa menggunakan koyo panas hansaplast yang bisa menghadirkan sensasi panas yang cukup baik dan mampu meredakan berbagai macam rasa pegal dan nyeri yang dialami.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News