Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Sleek Baby Sabun Cuci Bayi untuk Khusus Kulit Alergi

Memberikan perawatan terbaik untuk sang bayi adalah tujuan utama bagi Anda para orang tua. Seperti memberikan perawatan pada pakaian agar nyaman dan bersih. Untuk mewujudkan hal itu, Anda tidak boleh salah dalam memilih sabun cuci yang akan digunakan untuk pakaian si bayi.

Anda tidak perlu khawatir, karena bisa coba Sleek Baby untuk sabun cuci bayi yang aman untuk digunakan dan bisa menjauhkan bakteri dari pakaian bayi Anda. 


Sleek Baby Sabun Cuci Khusus Kulit Alergi

Bayi memiliki kulit yang sangat rentan sehingga akan lebih mudah untuk terkena alergi. Jadi pemilihan dan penggunaan sabun cuci yang tepat dan aman sangat diutamakan. Dalam menjawab kecemasan tersebut, Sleek Baby menawarkan Laundry Detergent dengan berbagai keunggulannya yaitu:

1) Bahan Dasar Alami yang Sudah Diuji Secara Klinis
Sleek Baby menawarkan Anda deterjen dengan bahan yang ramah untuk kulit alergi si bayi, yang mana sabun cuci ini memiliki kandungan dengan bahan-bahan alami. Hal ini dibuktikan dari tulisan yang tertera pada botol produk Sleek Baby yaitu “Natural Plant Extract”. Dengan kandungan bahan tersebut, pakaian si bayi bisa menjadi lebih halus dan bersih, serta tentu saja kulit bayi Anda tetap terjaga tanpa harus khawatir akan terkena alergi.

2) Dapat Menghilangkan Noda Membandel
Memakai Sleek Baby untuk sabun cuci bayi tidak akan rugi, karena noda membandel sekalipun yag ada pada pakaian bayi Anda bisa dihilangkan. Tidak hanya itu, dengan Sleek Baby ini pakaian si bayi juga lebih harum walaupun tidak mengandung parfum. Sehingga bayi Anda akan lebih nyaman saat menggunakannya.

3) Anti Bakteri dan Anti Jamur
Sleek Baby Laundry Detergent sudah teruji secara klini mengandung formula anti jamur dan anti bakteri. Sehingga pakaian bayi Anda akan lebih aman karena terhindar dari jamur dan bakteri tersebut.

4) Sifatnya Konsentrat Sehingga Dapat Digunakan Untuk Mesin Cuci
Memiliki sifat konsentrat (cair, kental, dan berwarna bening) membuat sabun cuci Sleek Baby bisa digunakan untuk Anda yang mencuci pakaian si bayi menggunakan mesin. Sebab sabun cuci bayi khusus kulit alergi ini akan lebih mudah larut dalam air.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News