Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Berikut Beberapa Pilihan Armada Handal untuk Usaha Berat


Pemilik usaha berat seperti penjualan material, air gunung, hingga jasa ekspedisi, pasti membutuhkan beberapa armada yang handal untuk kebutuhan distribusi. Saat ini armada menjadi salah satu investasi yang sangat penting untuk menunjang usaha karena sangat berpengaruh terhadap laba rugi keuangan. Dengan armada yang handal, Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama dengan biaya rawat yang minimal. Untuk kebutuhan tersebut, jangan sampai salah pilih agar usaha Anda tidak mengalami banyak kendala. Solusinya adalah Mitsubishi fighter terbaru yang sudah terbukti handal untuk berbagai jenis usaha.

Mitsubishi merupakan armada terpercaya sejak puluhan tahun yang telah digunakan oleh semua lapisan masyarakat untuk mendukung usaha mereka. Dalam kategori medium duty, Mitsubishi menyediakan seri Fighter terbaru yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Berikut ini adalah beberapa pilihan seri Fighter terbaru sebagai contohnya:
  • FM 65 FL HL-Gear yang dapat Anda gunakan untuk mendistribusikan air, minyak dan jenis liquid lainnya.
  • FM 65 FS Hl-Gear untuk distribusi material seperti pasir, batu dan tanah.
  • FM 517 HL LONG untuk pendistribusian produk tak tahan air seperti rokok, produk retail dan sebagainya.
  • FN 527 FS untuk membawa alat berat.

 Ada beberapa kelebihan dari Mitsubishi Fighter ini antara lain penggunaan mesinnya yang kuat dengan teknologi Common Rail yang dikontrol oleh electronic control unit. Fighter juga menyediakan berbagai pilihan chasis yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. menggunakan Brake Shoe dari bahan lebih kuat, tebal dan tahan lama. Secara garis besarnya, Mitsubishi Fighter merupakan armada pilihan yang handal jika Anda ingin memiliki alat distribusi yang minim perawatan dan berfungsi maksimal.

Ingin mencari seri Mitsubishi Fighter yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Anda bisa langsung mengunjungi link website Mitsubishi di https://ktbfuso.co.id/product-category/2/medium-duty. berbagai informasi spesifikasi yang lebih lengkap bisa Anda dapatkan secara mandiri sehingga dapat memilih dengan lebih selektif dan leluasa. Untuk pembeliannya, percayakan hanya di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi Mitsubishi yang sudah tersebar di berbagai kota besar Indonesia.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News