google-site-verification=BmoRrfgrm78d67lLrJFzT-x-PUwK9y-5TI9jvRHifO8 IBX5B7AA6164BFDA Inilah Merk Baju Batik Terbaru dan Terbaik Pria Yang Paling Recommended - Sumber Informasi

Inilah Merk Baju Batik Terbaru dan Terbaik Pria Yang Paling Recommended

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa batik merupakan pakaian khas Indonesia yang sudah diakui oleh dunia luar. Seiring dengan perkembangan fashion yang semakin pesat, kini ada banyak sekali model dan motif batik yang lebih modis. 

Nah, berbicara soal batik, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa merk baju batik terbaru dan terbaiknya. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

* Batik Keris

Merk baju batik terbaru dan terbaik pertama untuk pria yang paling recommended, yakni Batik Keris. Ya, merk batik yang satu ini memang sudah lama ada di Indonesia, sehingga salalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar konsumen. Pada awalnya, pabrik Batik Keris didirikan di daerah Sarinah pada tahun 1972. Ada beragam model dan motif batik Keris yang tersedia dipasaran, sehingga bisa kamu pilih sesuai selera. Materialnya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yang membuatnya nyaman dan adem saat dipakai. Dan yang pasti, baju Batik Keris ini akan membuat tampilanmu menjadi lebih keren dan cool. Selain tersedia di pusat-pusat perbelanjaan, baju Batik Keris ini juga bisa kamu pesan pada situs-situs online shop yang bertebaran di mesin pencarian. 

* Populo Batik

Menurut informasi yang didapat, pabrik Populo Batik ini didirikan pada tahun 2013 lalu oleh Joseph Lim dan Ba’I Soemarlono. Desain batik Popule selalu menghadirkan nuansa unik dan elegan, serta mempunyai pola modeen dari penggunaan warna dan siluet. Terdapat pula beragam motif yang tersedia, mulai dari motif batik star wars hingga siluet pakauan yang terinspirasi dari black phanter. Meskipun materialnya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, namun harga baju batik Populo ini terbilang cukup bersahabat dengan isi dompet kita lho.

* Batik Danar Hadi

Nama Danar Hadi bukanlah hal yang asing lagi di dunia industry batik Indonesia. Ya, berawal dari industry rumahan, batik Danar Hadi ini selalu menyesuaikan dengan zaman sehingga termasuk kedalam industry batik modern. Brand batik Danar Hadi ini berasal dari kota Solo, yang didirikan oleh pasangan suami istri yang bernama H. Santoesa Dullah dan Hj. Danarsih Santosa. Selain memproduksi baju batik, ternyata perusahaan Danar Hadi ini juga memproduksi furniture lho. 

* Batik Iwan Tirta

Bisa dikatakan, bahwa merk Iwan Tirta ini merupakan maestronya batik Indonesia. Bagaimana tidak! sebab batik Iwan tirta telah mendesain lebih dari 10 ribu pakaian selama hidupnya lho. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, batik buatan Iwan Tirta sempat dipakai oleh para pemimpin dunia dalam pertemuan APEC. Dengan demikian, maka tak heran juga juga jika batik Iwan Tirta dirilis oleh majalah internasional seperti Vouge, Harper’s Bazaar, dan National Geographic. 

* Parang Kencana


Perusahaan batik Parang Kencana ini didirikan oleh Mariana Sutandi pada tahun 1992, yang saat ini telah membuka 30 gerai yang tersebar di beberapa kota seperti Cirebon, Pekalongan, dan Jakarta. Ia juga telah memperkerjakan sebanyak empat ratus pengrajin batik, 7 desainer busana, 5 desainer batik, dan 70 karyawan. Batik buatan Parang Kencana ini selalu konsisten dalam mempertahankan nilai seni batik yang sesungguhnya, dengan teknik produksi batik tradisional yang menggunakan tangan. 

Itulah beberapa merk baju batik terbaru dan terbaik untuk para pria, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi saat akan membelinya. 
Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bisnis

Gaya Hidup

Kecantikan

Kuliner

Fashion

Herbal

Kesehatan

Pendidikan