Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Seru! Program Paket Unlimited Tanpa Kuota Tawarkan 1GB per Hari

Istilah E-Sport pastilah tak asing di telingamu. Apalagi istilah tersebut memang sudah bergaung di antara masyarakat sejak tahun 2019 lalu. E-Sport atau yang dikenal dengan sebutan Electronic Sport adalah sejenis olimpiade yang ditujukan untuk mengasah kemampuan para gamers. Walaupun masyarakat Indonesia baru belakangan ini heboh dengan adanya olimpiade gaming, E-Sport sendiri sudah banyak diselenggarakan di berbagai negara. Indonesia sendiri sudah beberapa kali menggelar ajang E-Sport bergengsi dengan disponsori oleh berbagai mobile provider ternama. Salah satunya adalah AXIS, yang kabarnya merilis paket Unlimited Tanpa Kuota buat para gamers. Program apa yang ditawarkan dan bagaimana cara mendaftar? 

AXIS Unlimited Gaming, Program Persembahan dari AXIS untuk Gamers
AXIS sebagai salah satu promotor E-Sport meluncurkan program AXIS Unlimited Gaming yang merupakan salah satu program di dalam program inti bertajuk AXIS Forever Play. paket Unlimited Tanpa Kuota ini tentunya yang paling dinanti-nantikan oleh para gamers. Pasalnya selama kamu menggunakan paket data ini, kamu akan memperoleh bonus kuota sebesar 1GB setiap harinya. Jangankan menghabiskan kuota, kamu justru akan mendapatkan bonus kuota internet sebesar 1GB untuk bermain game-game populer. Kuota utamamu pun akan aman tidak tersentuh. 

Selama kamu mengaktifkan program AXIS Unlimited Gaming, kesempatanmu untuk bermain berbagai macam game online seperti Free Fire, Mobile Legend, dan PUBG Mobile. Gak hanya itu, AXIS juga berencana akan bekerjasama dengan provider game lokal. Sehingga koleksi game yang bisa kamu mainkan pun akan semakin banyak. Kamu juga dapat mendukung developers game lokal agar memproduksi berbagai macam mobile games berkualitas. Ditambah lagi, program AXIS ini didukung dengan jaringan 4G yang mendukung konektivitas internet yang cepat. 

Program AXIS Unlimited Gaming ini didukung oleh team E-Sport terbesar di dunia yaitu EVOS. Hartman Haris selaku CBO EVOS sendiri mengungkapkan bahwa fitur paket bonus gaming dari AXIS ini akan membantu memotivasi para gamers untuk memainkan game yang disukai. Tak hanya itu, tidak menutup kemungkinan jika program ini akan melahirkan para calon atlet E-Sport yang tangguh. For Your Information, Hartman Haris sendiri sudah beberapa kali mengharumkan nama Indonesia dengan menyabet medali perak di ajang E-Sport yang diselenggarakan oleh Sea Games. 

Kalau kamu melihat profil dan sepak terjang dari XL Axiata sebagai perusahaan pendiri AXIS, pastinya kamu tahu kalau perusahaan ini memang selalu totalitas dalam mendukung dunia E-Sport Indonesia. Sebelum meluncurkan program AXIS Unlimited Gaming, AXIS sudah pernah mensponsori beberapa ajang E-Sport bergengsi di Indonesia. Salah satunya adalah KASKUS Battleground yang merupakan event E-Sport terpopuler. Gak hanya itu, AXIS juga siap untuk menjadi sponsor atas pertandingan E-Sport Piala Presiden yang diluncurkan di tahun 2019.

Ini Cara Aktifkan Layanan Paket Unlimited Tanpa Kuota
Nah, pastinya kamu pun merasa penasaran dengan bagaimana cara untuk mendapatkan bonus data AXIS Unlimited Gaming. Caranya ternyata sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi AXISnet. Aplikasi ini dapat kamu unduh dengan gratis di Play Store dan Apple Store. Untuk mengaktifkan layanan AXIS Unlimited Gaming ini, kamu hanya perlu menekan tombol slider yang ada pada laman aplikasi. Hanya dengan cara yang sederhana itu kamu sudah bisa menikmati game online favoritmu dan mendapatkan bonus kuota 1 GB setiap hari.  

Tunggu apa lagi? Buat kamu yang ingin merasakan serunya bertanding games E-Sport tanpa harus khawatir kuota jebol wajib ikut program AXIS Unlimited Gaming ini. Jangan lupa masih ada lebih banyak lagi keuntungan yang dapat kamu peroleh hanya dengan mengakses aplikasi AXISnet.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News