Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Cara Cek Saldo Rekening BRI dengan Menggunakan BRImo


Sekarang ini tanpa harus pergi ke atm atau bank BRI Anda sudah bisa dengan mudah tahu saldo rekening Anda. Jadi sekarang BRI sudah memberikan kemudahan kepada setiap nasabah mereka dengan meluncurkan salah satu aplikasi langganan mereka yakni BRImo. BRImo atau BRI mobile adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Dan pastinya bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi yakni perbankan dan non perbankan. 

Jika sekarang Anda sudah download internet banking BRI maka tunggu apalagi karena Anda sudah bisa langsung aktivasi dan nikmati berbagai macam kemudahan yang sudah ditawarkan. Dan bagi Anda yang masih penasaran serta bingung tentang bagaimana cara cek saldo rekening BRI di BRImo, berikut ini langkah-langkahnya yang bisa Anda lakukan, yaitu:

• Anda login pada akun BRImo yang sudah Anda miliki sebelumnya, masukkan username dan pin Anda. 

• Jika sudah Anda bisa tekan dan pilih menu rekening maka dari situ nanti akan langsung muncul jumlah seluruh uang atau saldo yang ada di rekening BRI Anda. 

Cara melakukan cek saldo atau informasi saldo rekening BRI lewat BRImo seperti yang sudah disebutkan di atas akan sangat membantu Anda untuk tahu dan bisa melakukan pengecekan secara mandiri tanpa harus repot datang ke atm atau bank. Selain itu, BRImo juga menawarkan berbagai macam jenis kemudahan yang akan sangat membantu Anda dalam berbagai macam jenis transaksi dan nantinya bisa dengan mudah Anda jadikan sebagai jalan pintas untuk berbagai jenis transaksi perbankan non perbankan. 

Dengan BRImo maka segala macam jenis transaksi mulai dari buka rekening tabungan baru, top up saldo Gopay, Dana, Ovo dan Shopee pay juga lebih mudah dan fleksibel. Selain itu juga akan sangat membantu Anda dalam berbagai urusan misalnya untuk transfer ke antar bank yang bisa Anda lakukan kapan saja dan dimana saja selama 24 jam secara gratis dan tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun. Tunggu apalagi, segera download aplikasinya sekarang juga.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Saldo Rekening BRI dengan Menggunakan BRImo "

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News