Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

4 Alasan Pentingnya Jasa SEO Google Untuk Website Bisnis Anda


Memiliki website nyatanya memang sangat penting untuk sebuah perusahaan, agar tampak lebih profesional serta terpercaya, apalagi di era digital seperti sekarang ini memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya persaingan bisnis tidak hanya dilakukan secara langsung atau lewat skema konvensional saja, melainkan lebih banyak diantaranya yang dilakukan dengan berbasis digital atau online. Termasuk juga harus ikut dioptimalkan dengan menggunakan jasa SEO Google

Istilah SEO sendiri tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda bukan, dimana ia merupakan sebuah teknik yang dipakai untuk mengoptimalkan website agar berada pada halaman pertama mesin pencari. Ada beberapa alasan mengapa keberadaan SEO ini penting untuk website bisnis, diantaranya adalah: 

  1. Membantu meningkatkan brand awareness serta kredibilitas bisnis, karena jika SEO optimal secara otomatis website Anda akan lebih mudah dilihat atau dijumpai oleh para pengguna internet. Sehingga lama kelamaan nantinya mereka juga akan mulai notice dan mengingatnya, sehingga terbentuk brand awareness yang juga bagus untuk kredibilitas bisnis.
  2. Membantu untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung ke website Anda, semakin mudah untuk dijumpai nantinya website tersebut juga akan semakin sering dibuka oleh para pengguna internet, otomatis hal ini akan membantu mendongkrak traffic atau kunjungan bukan.
  3. Meningkatkan penjualan, meskipun pada dasarnya tidak semua pengunjung website Anda akan datang untuk membeli barang atau jasa yang ditawarkan, dimana mungkin kebanyakan diantaranya sekedar melihat-lihat, namun juga bukan hal yang mustahil jika seandainya dengan website yang optimal maka nantinya penjualan produk atau jasa juga makin optimal bukan.
  4. Menekan biaya untuk pemasaran, apalagi pada dasarnya SEO ini bukan SEM yang berbayar, ia bisa bertahan lebih lama di halaman pertama mesin pencari jika terus dilakukan perawatan, sehingga hal ini tentunya cukup efektif digunakan untuk menekan biaya pemasaran bukan. 

Percayakan layanan ini kepada creative agency Jakarta yaitu Marketz, tentu tidak asing lagi dengan namanya bukan, apalagi sebenarnya ia merupakan perusahaan marketing online terbaik yang menawarkan begitu banyak layanan.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "4 Alasan Pentingnya Jasa SEO Google Untuk Website Bisnis Anda"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News