Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Mengenal Ragam Jenis Material Kawat Berkualitas


Kawat termasuk material yang tidak dapat dipisahkan dalam konstruksi, dimana untuk fungsinya sendiri banyak mulai dari digunakan sebagai bahan penyekat untuk rumah, hingga banyak diaplikasikan untuk pembuatan furniture hunian juga. Dimana ia membantu untuk memberikan kekuatan yang lebih baik di dalam bangunan. Jika dilihat sendiri jenisnya juga termasuk banyak, dengan ukuran serta bentuk yang berbeda-beda. 

Diantaranya yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda adalah kawat loket, dimana memang ia cukup banyak diaplikasikan. Kekuatan serta kualitas dari bahan yang satu ini tergantung dari material atau bahan pembuatannya, untuk itu kenali jenis-jenisnya berikut ini, yaitu: 

  1. Stainless steel, bahan yang satu ini tentunya yang paling umum dijumpai bukan, material ini punya tampilan yang lebih kokoh dan juga bersih serta anti karat, hal inilah yang membuatnya sangat diminati oleh konsumen, karena penampilannya dapat terjaga untuk waktu yang lama.
  2. Galvanis, umumnya ia dijadikan sebagai lapisan luar atau sebagai pelapis saja, sehingga membuatnya bisa lebih tahan lama terhadap resiko korosi atau pengkaratan. Misalnya ketika dipakai untuk pembuatan rak, pagar sampai dengan partisi yang lainnya banyak yang mengandalkan material ini.
  3. PVC hijau, sesuai dengan namanya ia memiliki warna hijau dan terbuat dari lapisan cairan PVC, dengan adanya tambahan atau lapisan pelindung dari PVC ini nantinya akan membuat ketahanannya lebih bagus terhadap korosi maupun juga terhadap api, sehingga jika seandainya terjadi kebakaran nantinya tidak akan mudah untuk menjalar, cocok dipakai untuk pagar jalan sampai dengan penyekat gudang maupun juga pabrik. 

Di dalam membeli material ini pastikan juga yang sudah berstandar SNI sehingga kualitasnya lebih terjamin, bagian yang tidak kalah penting lainnya adalah dengan memperhatikan ukuran serta ketebalannya agar bisa lebih kuat atau tidak mudah untuk rusak, Anda bisa mendapatkan beragam jenis material untuk bangunan tersebut secara mudah hanya di Prima Bajaindo Sukses, dimana untuk kualitas produknya sendiri sudah tak perlu diragukan lagi, bisa beli online serta kirim ke seluruh Indonesia.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Mengenal Ragam Jenis Material Kawat Berkualitas"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News