Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Rumah Dijual Di Cilegon Dengan Fasilitas Lengkap


Rumah yang nyaman sebagai tempat tinggal, tidak hanya dari kondisi rumah itu sendiri tetapi juga perlu memperhatikan di sekitarnya atau kawasan rumah yang akan ditempati. Usahakan untuk memperhatikan mengenai akses jalan yang dipunyai, keamanan di lingkungan tersebut, serta yang tidak kalah penting juga dari fasilitas yang ada di sekitarnya. Tentunya rumah yang berada di kawasan yang aman dan mempunyai fasilitas lengkap akan membuat Anda lebih betah ketika menghuni kawasan tersebut. 

Bagi Anda yang sedang mencari rumah dijual di Cilegon, selain memilih lokasi yang strategis juga jangan lupa untuk memperhatikan apa saja fasilitas yang dipunyai. Pilihlah tempat tinggal yang ditawarkan oleh developer yang terpercaya dan sudah dikenal secara luas, karena akan memberikan lokasi yang bagus. Selanjutnya Anda tinggal memperhatikan dan membandingkan fasilitas kawasan tersebut untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Rekomendasi terbaik bagi Anda yang mencari rumah dijual di Cilegon Banten bisa memilih kawasan perumahan yang ditawarkan oleh Ciputra. Citra Garden BMW merupakan perumahan yang mempunyai dua pilihan kawasan yang tersedia. Pertama ada Agra Dwipa yang merupakan cluster eksklusif bisa dipilih dan West Wood yang merupakan kawasan mega cluster. Terdapat banyak pilihan tipe hunian yang bisa Anda pilih sesuai keinginan untuk mewujudkan tempat tinggal yang nyaman bagi kebutuhan Anda. Citra Garden BMW Cilegon menjadi pilihan terbaik bagi yang menginginkan fasilitas lengkap yang bisa dinikmati. Berbagai fasilitas yang ada di Citra Garden BMW Cilegon yaitu:

  • Masjid raya yang memberikan kemudahan beribadah.
  • Gerbang Utama dengan sistem one gate yang aman.
  • Kolam renang Breeze Water untuk olahraga.
  • Danau Agra untuk pemandangan di sekitar tempat tinggal.
  • Cendekia Islamic School untuk fasilitas pendidikan.
  • Jogging track, clubhouse gym, dan outdoor gym untuk tempat berolahraga.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli unit tempat tinggal di kawasan yang strategis dan mempunyai fasilitas lengkap di Citra Garden BMW, bisa menghubungi tim marketing di nomor (0254) 849 2999 atau ke nomor +62254 849 2999.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Rumah Dijual Di Cilegon Dengan Fasilitas Lengkap"

Follow Berita/Artikel Sumber Informasi di Google News